Download Driver Epson L565 Terbaru

Download Driver Epson L565 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L565 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson telah dipercaya sebagai salah satu merek printer yang banyak digunakan karena fitur dan daya tahannya yang kuat, perusahaan asal Jepang ini memang terkenal dengan produknya yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Baik untuk penggunaan standar maupun tinggi, hal ini dapat anda sesuaikan dengan intensitas penggunaan produk.

Salah satu printer dengan fitur dan daya tahannya yang terbilang kuat ialah pada seri Epson L565. Di Indonesia, seri Epson L565 dijual dengan harga yang terjangkau dimana anda dapat dengan mudah dan membelinya dengan harga kisaran 4 jutaan saja.

Epson L565 juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Hi-Speed dan Wireless Wi-Fi Connection. Teknologi ini merupakan teknologi yang digunakan ketika anda ingin menyambungkan printer dengan perangkat laptop/PC menggunakan dua metode.

Hi-Speed USB dapat menyambungkan printer dengan perangkat dengan lebih cepat dan mudah, sedangkan Wireless disini menggunakan teknologi Wi-Fi atau jaringan nirkabel untuk menyambungkan printer.

Fitur-Fitur Epson L565

Epson L565

Yang tidak kalah penting dari printer yang satu ini ialah fungsinya, seakan masih betah menggunakan fitur All in One. Pada seri Epson L565 ini anda masih dapat dengan mudah menggunakan fitur All in One yang dimana terdapat fitur print, scan, dan copy hanya dalam satu perangkat.

Sehingga produk printer Epson L565 ini sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja pada perusahaan dan bisnis kelas menengah keatas. Apalagi Epson L565 ini mampu mencetak Page Yield lebih dari 7.000 halaman. Menarik bukan? Nah beberapa fitur menarik lainnya dari Epson L565 diantaranya:

Print Resolution

Epson L565 mampu mencetak gambar dan dokumen dengan kualitas resolusi yang tinggi, dimana batas maximal resolusi dari Epson L565 mampu mencapai 5760 x 1440 dpi, sangat tinggi untuk printer kelas menengah keatas ini.

Print Speed

Epson L565 sangat mendukung untuk digunakan dalam aktifitas mencetak yang tinggi, dimana mampu mencetak dokumen hingga kecepatan 9,2 ipm, dan 4,5 ipm untuk penggunaan tinta berwarna.

Dukungan Kertas

Epson L565 dapat mencetak pada banyak jenis ukuran kertas, sebut saja mulai dari A4, A5, B5, A6, Letter, legal, Half Letter, dan Folio.

Scan Speed

Untuk memindai dokumen dengan warna hitam putih, Epson L565 hanya membutuhkan waktu selama 16 detik saja. Dan untuk dokumen berwarna hanya memakan waktu hingga 30 detik.

Download Driver Epson L565 Terbaru

Epson L565 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, serta dukungan Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L565, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L565 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments