Download Driver Epson L555 Terbaru

Download Driver Epson L555 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L555 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson L555 merupakan topik artikel yang akan kita bahas pada kali ini, dimana printer ini cukup menggugah selera dengan fitur canggih yang ditawarkan oleh Epson. Printer yang menggunakan fitur Ink Tank, nampaknya telah melekat pada printer yang selalu diluncurkan oleh Epson.

Mengikuti pasaran yang semakin maju dengan segudang permintaan, Epson kembali hadir dengan merilis printer seri Epson L555. Dimana printer ini masih menggunakan fitur All in One sebagaimana printer-printer lainnya yang sebelumnya telah dirilis oleh Epson.

Epson L555 hadir dengan fitur Print, Scan, dan Copy yang memudahkan anda dalam bekerja dengan performa yang multitasking. Hanya dengan menggunakan satu produk sari Epson ini anda dapat menggunakan tiga fitur berbeda seperti mencetak, memindai dokumen, dan yang terakhir dapat memfotokopi dokumen anda dengan mudah hanya dengan satu unit printer dari Epson L555.

Fitur-Fitur Epson L555

Epson L555

Epson L555 dilengkapi dengan fitur canggih yang sangat mudah digunakan, seperti ketika anda ingin menghubungkan perangkat printer dengan lapop/PC, anda dapat menggunakan kabel USB yang telah dilengkapi dengan teknologi Hi-Speed yang mana berfungsi untuk menyambungkan printer dengan perangkat laptop/PC dengan lebih cepat.

Oleh karena itu, Epson L555 sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja di perkantoran yang memiliki berbagai aktifitas mencetak yang sangat tinggi. Ditambah Epson L555 telah dilengkapi dengan Page Yield yang sangat banyak, dimana anda apat mencetak lebih dari 7.000 halaman. Beberapa fitur yang tidak kalah menarik di Epson L555 ialah:

Continous Ink System

Fitur ini merupakan fitur unggulan dari Epson L555, dimana anda tidak perlu menyuntikan ulang tinta ke kartrid ketika kehabisan tinta. Epson L555 telah dilengkapi fitur Ink Tank yang memudahkan anda dalam menuangkan tinta ke printer.

Auto Duplex

Kini, anda dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Fitur ini dapat anda gunakan dengan mudah dan mencetak dengan lebih cepat, anda juga dapat menghemat lebih banyak kertas karena anda dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan.

Print Speed

Epson L555 sangat mudah dan mendukung untuk menunjang performa anda, karena Epson L555 mampu mencetak dokumen hitam putih hingga kecepatan 33 ppm, dan untuk tinta berwarna dapat mencetak hingga kecepatan 15 ppm.

Efficient Ink

Nah, ini merupakan fitur yang tidak kalah menarik dan unggul. Fitur ini memungkinkan anda untuk menghemat pengguna tinta berlebih pada kartrid, sehingga masa jangka waktu tinta dapat lebih banyak digunakan kedepannya dan menghentikan pemborosan tinta selama pemakaian.

Download Driver Epson L555 Terbaru

Epson L555 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, hanya sekitar 10 watt saja. Printer Epson L555 ini juga didukung dengan fitur Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L555, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L555 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

[Driver untuk Fax]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend