Download Driver Epson DS 60000

Download Driver Epson DS 60000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson DS 60000 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Ada banyak tipe dan ukuran scanner sehingga perlu hati-hati dalam memilih. Salah satu patokan untuk memilih scanner adalah dengan melihat jumlah rata-rata dokumen yang dipindai setiap hari. Pasalnya, volume pemindaian yang sanggup ditangani scanner tidak selalu sama antara satu dengan yang lainnya.

Yang juga menjadi patokan adalah jenis objek yang biasanya dipindai. Jika volume pemindaian dokumen per hari cukup tinggi dan kadang-kadang anda perlu memindai buku atau objek lain yang tidak mungkin dimasukkan ke dalam feeder, Epson DS 60000 mungkin bisa memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Fitur-Fitur Epson DS 60000

Download Driver Epson DS 60000

Epson DS 60000 menawarkan panel flatbed dan ADF dalam satu paket. Keduanya dihadirkan untuk menutupi kekurangan masing-masing. ADF bisa memindai dokumen dalam jumlah banyak tetapi tidak efektif untuk foto, perangko, apalagi buku dan majalah cetak. Flatbed memiliki mekanisme pemindaian yang bisa menangani objek-objek yang demikian tetapi mekanisme itu jugalah yang menyebabkan flatbed tidak efisien untuk batch scanning (pemindaian massal).

ADF pada Epson DS 60000 mendukung mekanisme pemindaian yang disebut one pass duplex, yaitu kemampuan untuk memindai dua sisi kertas dalam sekali pindai. Tipe ADF yang seperti ini termasuk dalam kategori DADF (Duplexing Automatic Document Feeder).

Epson DS 60000 memiliki duty cycle harian sebanyak 5000 lembar dokumen, kapasitas penampungan sebanyak 200 lembar dokumen, skor 40 ppm untuk pemindaian satu sisi, skor 80 ipm untuk pemindaian dua sisi, dan empat sensor CCD (Charge Coupled Device) untuk meningkatkan ketajaman teks dan kualitas warna pada semua resolusi yang didukung oleh Epson DS 60000.

Keempat sensor canggih tersebut merupakan sirkuit terintegrasi yang tersusun atas rangkaian kapasitor dan umum digunakan di dunia digital imaging. Skor kecepatan pemindaian yang disebutkan di atas berlaku untuk pemindaian warna dan monokrom pada resolusi 200 dpi. Untuk pemindaian yang dilakukan pada resolusi 300 dpi, skornya turun menjadi 30 ppm (simplex) dan 60 ipm (duplex).

Pada skenario pemindaian yang menggunakan resolusi sebesar 600 dpi, skor kecepatan turun menjadi 15 ppm dan 30 ipm. Kecepatan kembali menurun untuk pemindaian dalam mode warna pada resolusi yang sama, yakni 7,5 ppm dan 15 ipm.

Download Driver Epson DS 60000

Mesin scanner yang masa garansinya tiga tahun ini juga memiliki sebuah fitur OCR (Optical Character Recognition) yang handal. Setidaknya ada tiga fungsi yang dimiliki oleh fitur tersebut, yaitu untuk mengenali teks yang termuat di dalam semua gambar yang diperoleh dari semua proses pemindaian, untuk menyimpan hasil pemindaian dalam format teks yang dapat diedit dengan mudah, dan untuk membuat layer teks untuk PDF.

Adanya fitur OCR ini penting agar hasil pemindaian tidak sekedar berupa gambar statis, melainkan berupa kumpulan data yang bisa dikelola dan ditelusuri dengan mudah untuk mencari informasi yang spesifik. Download Driver Epson DS 60000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend