Download Driver Epson L605 Terbaru

Download Driver Epson L605 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L605 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson merupan merek printer asal Jepang yang terus hadir dengan menawarkan berbagai fitur canggih didalamnya, salah satunya ialah fitur Continous Ink System atai biasa disebut sebagai CIS. CIS merupakan sebuah teknologi yang mana diranjang untuk dapa terhubung langsung pada kartrid di printer melalui selang kecil yang terintegrasikan dengan wadah tempat tinta berasal.

Dengan menggunakan printer Epson yang memiliki fitur CIS, anda tidak perlu repot untuk dapat mengisi kembali tinta di printer, karena telah terdapat sebuah tangki tempat terisinya tinta printer. Anda dapat dengan mudah mengisi kembali tinta dengan hanya menuangkan tinta kedalam Ink Tank dan printerpun siap digunakan kembali.

Epson L605 merupakan seri printer yang masih menggunakan fitur Ink Tank didalamnya, namun bedanya kini telah memiliki perubahan dalam desain tangki yang lebih modern dan elegan. Epson L605 memiliki tampilan Ink Tank yang telah diperbaharui guna menghindari tumpahnya tinta ketika printer dibawa berpergian.

Fitur-Fitur Epson L605

Epson L605

Epson L605 adalah printer yang dapat membantu anda dalam mencetak berbagai dokumen dengan tingkat kinerja dan performa yang tinggi, karena printer ini masih menggunakan fitur All in One printer.

Dengan menggunakan Epson L605, anda dapat dengan mudah menggunakan fiturnya seperti mencetak gambar dan dokumen, menyalin dokumen, dan memindai dokumen hanya dengan menggunakan satu unit printer saja. Jadi, anda dapat menikmati berbagai keunggulan didalamnya. Nah beberapa fitur menarik lainnya dari Epson L605 ialah seperti berikut:

Auto Duplex

Epson L605 telah dilengkapi dengan fitur Auto Duplex, dimaa fitur ini berfungsi agar anda dapat dengan mudah mencetak pada dua sisi kertas untuk menghemat lebih banyak penggunaan kertas.

Print Speed

Epson L605 mampu mencetak dengan kecepatan yang tinggi, dimana untuk tinta hitam mampu mencetak hingga 33 ppm, dan 13, 7 ppm untuk penggunaan tinta berwarna. Sehingga sangat menunjang produktifitas.

Print Resolution

Epson L605 mampu mencetak hingga resolusi yang tajam dan tinggi, dimana mampu meningkatkan kualitas hingga 4800 x 1200 dpi, sangat tinggi sehingga hasil cetakan akan terlihat rapih dan tajam.

Efficient Ink

Mode penghemat tinta kini masih dapat anda nikmati di Epson L605, fitur ini memang dikembangkan agar printer dapat menghemat lebih banyak tinta dan meminimalisir terjadinya pemborosan tinta pada kartrid.

Download Driver Epson L605 Terbaru

Epson L605 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, serta dukungan Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L605, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L605 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend