Download Driver Brother MFC-7360N

Download Driver Brother MFC-7360N (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-7360N Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 121MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother kembali hadir dengan printer serbaguna yang sangat bisa diandalkan untuk penggunaan yang tinggi, Brother MFC-7360N merupakan printer yang dapat anda gunakan untuk pencetakan tingkat tinggi. Brother MFC-7360N sendiri dilengkapi dengan fitur canggih yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fitur print, scan, copy, dan faks dalam satu mesin.

Brother MFC-7360N sendiri memang lebih tepat disebut sebagai printer dengan fitur All in One didalamnya, karena selain dapat digunakan untuk print, scan, dan copy, printer ini dapat digunakan sebagai mesin Fax juga. Jadi, secara keseluruhan printer ini dapat anda gunakan dengan 4 fungsi sekaligus. Lebih hemat biaya operasional bukan?

Printer ini memang memiliki desain yang cukup besar dibandingkan dengan printer seri MFC lainnya, ini dikarenakan fitur Fax yang ada pada bagian atas body.

Fitur-Fitur Brother MFC-7360N

Brother MFC-7360N

Brother MFC-7360N adalah printer dengan fitur Laser Monochrome, yang artinya printer ini dapat anda gunakan untuk pencetakan hitam putih saja atau single colour. Namun, untuk fitur scanner sendiri printer ini dapat menyimpan gambar yang memiliki warna.

Fitur fax di Brother MFC-7360N juga menarik perhatian, jika dilihat dari desainnya fitur ini sangat lengkap karena dilengkapi dengan tombol fisik untuk mengatur pengiriman dan penerimaan dokumen. Tampilan ini menjadi perhatian tersendiri untuk User Interface yang lebih menarik dan unik.

Nah, tak hanya itu saja, Adapun fitur-fitur menarik lainnya dari Brother MFC-7360N yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah sebagai berikut:

Connectivity

Brother MFC-7360N dapat anda sambungkan dengan menggunakan USB dengan teknologi Hi-Speed, namun anda juga dapat menghubungkannya di ponsel dengan menggunakan Wireless Connection lewat aplikasi Brother iPrint. Anda dapat mencetak dokumen dari ponsel dengan lebih fleksibel.

Print Speed

Guna mendukung aktifitas anda yang semakin padat, kini Brother MFC-7360N hadir dengan kecepatan cetak yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 24 ppm atau sekitar 23 halaman dalam kurun waktu 1 menit.

Scanner Resolution

Brother MFC-7360N juga mendukung hasil scan atau pemaindaian yang lebih tajam, dimana mampu memindai gambar dengan resolusi 2400 x 600 dpi, ini memungkinkan anda untuk memindai dokumen dengan hasil yang sangat tajam.

Konsumsi Daya

Pada mode printing, Brother MFC-7360N akan mengonsumsi 450 watt listrik, 55 watt dalam mode Ready, dan 1,5 watt dalam mode Sleep. Ini terbilang hemat untuk printer Brother dengan fitur All in One didalamnya.

Download Driver Brother MFC-7360N

Brother MFC-7360N dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 24 ppm untuk tinta hita, dan telah dilengkapi fitur Faks didalamnya.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-7360N, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-7360N secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend