Download Driver Epson L15160 Terbaru

Download Driver Epson L15160 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L15160 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson merupakan salah satu merek yang mudah dikenali, untuk orang yang hidup di era digital seperti sekarang ini mungkin sudah tidak asing dengan merek yang satu ini. Jika mendengar merek ini, sebagian dari anda mungkin telah membayangkan mengenai produk mereka, yaitu sebuah printer yang menawarkan tinta Ink Tank yang memudahkan anda dalam mengisi ulang tinta perangkat printer.

Kali ini kami akan kembali membahas salah satu printer menarik dan keren dari Epson yang tidak henti-hentinya menghadirkan fitur menarik didalamnya. Salah satu printer tersebut ialah Epson L15160, printer ini memang telah dibekali dengan kualitas cetak yang tinggi, serta meminimalisir pengeluaran dana berlebih untuk produk mereka.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Epson L15160 ialah fitur All in One. Fitur ini memungkinkan anda dalam menggunakan tiga fungsi utama dalam satu perangkat saja, dengan menggunakan Epson L15160 anda akan menikmati berbagai fitur menarik seperti scan, print, dan copy.

Jadi, hanya dengan menggunakan satu perangkat saja anda dapat dengan mudah menyalin dokumen dengan menggunakan fitur scan dan menyimpannya dalam format PDF, anda juga dapat dengan mudah mencetak dokumen baik itu teks maupun gambar dengan kualitas cetakan yang tinggi, dan yang terkakhir anda dalam dengan mudah menyalin dokumen fisik dan langsung mencetak kembali dokumen menggunakan fitur Copy. Unik kan?

Fitur-Fitur Epson L15160

Epson L15160

Epson L15160 telah hadir untuk mendukung produktifitas yang tinggi, khususnya untuk anda sebagai karyawan maupun mahasiswa yang membutuhkan perangkat printer multitasking dan memiliki kecepatan cetakan yang tinggi, maka Epson L15160 menjadi jawabannya.

Epson L15160 telah dibekali dengan fitur mumpuni yang meminimalisir Low Cost, dimana dalam penggunaan tinta sendiri Epson L15160 telah dibekali dengan EcoTank dimana lebih hemat dalam penggunaan tintanya, belum lagi dengan desain EcoTank yang lebih minimalis dari printer keluaran Epson sebelumnya.

Tiga fitur utamanya yaitu Print, Scan, dan Copy memungkinkan anda untuk dapat bekerja dengan lebih multitasking hanya dengan satu perangkat saja, untuk anda yang tertarik berikut ini beberapa fitur mumpuni dari Epson L15160.

Resolusi Cetak

Epson L15160 hadir dengan kualitas cetakan yang tinggi, dengan menggunakan printer ini anda dapat mencetak gambar dan teks hingga maximum 4800 x 2400 dpi. Resolusi ini sangatlah tinggi sehingga tidak heran kualitas cetakan dari printer ini sangatlah baik.

USB & Wi-Fi Connect

Anda dapat dengan mudah mencetak berkas menggunakan koneksi apapun, jika anda menggunakan PC anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat menggunakan kabel USB, dan jika anda menggunakan ponsel anda dapat mencetak menggunakan ponsel dengan menghubungkannya menggunakan koneksi Wi-Fi.

Desain Elegan & Ringan

Epson L15160 terbilang memiliki desain perangkat yang minimalis dan sederhana, selain itu bobot atau berat dari Epson L15160 hanya sekitar 26 Kg saja, ringan untuk ukuran printer All in One.

Dukungan Kertas

Epson L15160 hadir dengan lebih banyak dukungan kertas ketika mencetak, disini anda dapat mencetak pada kertas dengan ukuran A3+, A3, A4, A5, A6, B4, B5, Tabloid, Legal, Letter, Half Letter, 5×7″, 4×6″, 3.5×5″; Envelopes: #10, DL, C6, dan C4. Epson L15160 juga mampu mencetak gambar dengan panjang hingga 6 meter.

Epson Heat-Free Technology

Epson L15160 hadir dengan teknologi terkini dari Epson, dimana anda dapat mencetak dengan penggunaan daya yang lebih hemat. Epson L15160 akan memakan daya sebesar 18 watt, dan dalam mode Sleep akan memakan daya sebesar 0,9 watt saja. Epson L15160 akan meminimalisir penggunaan daya dan suhu panas yang berlebihan.

Download Driver Epson L15160 Terbaru

Epson L15160 dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu scan, print, dan copy. Dengan fitur-fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih untuk membeli perangkat keras lain. Hanya dalam satu perangkat printer saja, anda telah memiliki tiga kelebihan utama didalamnya.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L15160, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L15160 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner | Support Windows 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend