• Our Partners:

Download Driver Brother QL-700 Terbaru

Download Driver Brother QL-700 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother QL-700 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang memiliki sebuah bisnis pertokoan, tentunya memiliki sebauh alat yang dapat mencetak label dari toko anda merupakan salah satu cara untuk memikat minat konsumen.

Khususnya untuk anda yang memiliki toko online, sekarang ini memang belanja online semakin marak dilakukan, bukan begitu? Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak toko konvensional atau pasar tradisional yang akhirnya beralih ke Market Place atau pasar online.

Nah, salah satu cara untuk memikat minat konsumen ialah dengan memberikan sebuah label atas identitas toko anda akan semakin diingat, sekarang ini sudah banyak merek Mini Printer yang dapat anda gunakan untuk mencetak sebuah label secara otomatis, dan siap digunakan untuk ditempel pada setiap produk yang anda jual.

Brother, merupakan salah satu merek printer yang akhirnya merilis seri Mini Printer yang diberi nama Brother QL-700. Brother QL-700 merupakan sebuah printer label yang memungkinkan anda untuk hanya sekedar mencetak label yang telah anda konfigurasikan.

Fitur-Fitur Brother QL-700

Brother QL-700

Brother QL-700 merupakan sebuah label printer yang dapat anda gunakan untuk mencetak sebuah label kecil untuk produk anda, kini anda tidak perlu membeli mesin pencetak label yang mahal. Karena kini Brother QL-700 hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Terlebih Brother QL-700 memiliki desain yang sangat compact untuk diletakan dimana saja, ukurannya yang jauh lebih kecil dari printer pada umumnya memudahkan anda dalam melatakan printer label ini. Nah, berikut ini kami ulas beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Brother dalam seri Brother QL-700 ini, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Dalam memenuhi produktifitas anda, Brother QL-700 dilengkapi dengan kecepatan cetak yang tinggi dimana mampu mencetak hingga 150mm per detik.

Rechargeable

Tidak perlu terus menerus menyambungkan perangkat printer label dengan listrik, karena seri Brother QL-700 ini telah dibekali dengan beterai yang dapat diisi ulang. Jadi, anda dapat mengisi ulang kembali ketika kehabisan daya.

Features

Brother QL-700 dapat anda gunakan untuk mencetak label, namun lebih dari itu Brother QL-700 dapat anda gunakan untuk mencetak barcode, kode QR, dan koneksi ke database.

Connectivity

Brother QL-700 dapat anda sambungkan dengan perangkat laptop/PC dengan hanya menggunakan kabel USB, Brother QL-700 juga telah dilengkapi dengan USB 2.0 yang dapat menerima data lebih cepat.

Download Driver Brother QL-700 Terbaru

Brother MFC-J430W dilengkapi dengan fitur utama yaitu printer label berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan kabel USB versi 2.0 yang dapat menerima data lebih cepat antara PC dan printer label.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother QL-700, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother QL-700 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend