Download Driver HP Laserjet M1005 Terbaru

Download Driver HP Laserjet M1005 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Laserjet M1005 Terbaru Developer: HP
OS: windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 120MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer dari HP dengan seri Laserjet nampaknya sedikit demi sedikit sudah mulai turun popularitasnya dipasaran, seakan tidak akal, pihak perusahaan HP terus berinovasi menghadirkan printer yang tentunya dengan spesifikasi yang dapat anda andalkan guna memenuhi mobilitas anda ketika bekerja.

Kali ini HP kembali merilis seri Laserjet dengan nama HP Laserjet M1005. namun anda akan menemukan perbedaan yang sangat signifikan antara desain dan fungsinya jika dibandingkan dengan versi Laserjet lainnya dari HP. Pada seri ini, anda akan melihat bagaimana desain body dan tampilan dari HP Laserjet M1005 sangat berbeda, dimana bentuk yang digunakan lebih besar dan tinggi.

HP Laserjet M1005 memiliki desain yang besar bukan tanpa alasan, karena dalam seri HP Laserjet M1005 ini anda dapat menikmati tiga keunggulan sekaligus dalam satu printer. Dimana terdapat fitur Print, Scan, dan Copy.

Fitur-Fitur HP Laserjet M1005

HP Laserjet M1005

HP Laserjet M1005 adalah printer yang dlengkapi dengan fitur All in One printer, dimana dalam satu perangkat printer ini anda dapat menggunakan tiga keunggulannya. Sebut saja seperti, mencetak dokumen, memindai dokumen dengan kualitas resolusi tinggi, hingga menyalin dokumen dan mencetaknya langsung.

Uniknya, untuk anda yang suka bernostalgia menggunakan printer dengan desain jadul, HP Laserjet M1005 rasanya masih memiliki konsep printer jadul namun dengan fitur modern dan canggih didalamnya. Penasaran? Nah berikut ini kami rangkum beberapa fitur yang tidak kalah keren yang ada pada HP Laserjet M1005, diantaranya ialah sebagai berikut:

Auto Power Save

HP Laserjet M1005 menjadi printer yang pintar dalam menghemat konsumsi daya, fitur ini memungkinkan perangkat printer untuk beralih ke mode Sleep ketika tidak digunakan selama kurun waktu 5 menit. Jadi, konsumsi listrik dan suhu pada mesin akan berkurang.

Two-Side Printing

Mencetak kini dapat dilakukan dengan lebih cepat karena HP Laserjet M1005 telah dibekali dengan fitur 2-Side Printing. Fitur ini memungkinkan anda untuk mencetak pada kedua lembar kertas secara bersamaan, anda dapat menghemat lebih banyak kertas untuk sekali mencetak.

Print, Copy, & Scan

Di HP Laserjet M1005 anda dapat dengan mudah menggunakan fungsinya untuk mencetak dokumen, selain itu anda juga dapat menggunakan fitur Scan untuk memindai, dan fitur Copy untuk menyalin dokumen dan mencetak kembali.

Print Resolution

HP Laserjet M1005 dibekali dengan kualitas cetak yang terbilang tinggi, untuk pemakaian standar saja dapat mencetak hingga 600 dpi, dan untuk resolusi tertinggi dapat mencetak hinga 1200 dpi.

Scan Resolution

HP Laserjet M1005 dilengkapi dengan fitur scan dengan kualitas yang tinggi, anda dapat memindai dokumen dengan lebih tajam karena dibekali dengan resolusi hingga 1200 dots per inch.

Download Driver HP Laserjet M1005 Terbaru

HP Laserjet M1005 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan fitur Auto Power Saving yang dapat menghemat penggunaan listrik, dan tidak lupa fitur Two-Side Printing yang dapat mencetak pada kedua sisi halaman kertas secara bersamaan.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet M1005, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet M1005 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend