Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru

Download Driver HP LaserJet P1006 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 163MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


HP selalu konsisten menghadirkan produk dengan kualitas yang sangat baik, hingga kini perusahaan ini selalu merilis printer dengan spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan pasar. Khususnya untuk printer kelas menengah ke atas, membutuhkan daya tahan yang kuat untuk dapat mencetak dengan intensitas yang tinggi.

HP juga kembali merilis printer seri LaserJet mereka dengan menghadirkan HP LaserJet P1006, seri printer ini didesain dengan tampilan yang lebih menarik dan trendy. Seperti dengan namanya, seri ini dapat anda gunakan untuk pencetakan dengan intensitas yang tinggi, karena memang hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih saja.

HP LaserJet P1006 juga dibekali dengan kemampuan mencetak yang tinggi pada siklusnya, dimana mampu mencetak hingga 8.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan. Sangat cocok untuk pemakaian kantor yang setiap harinya bergelut dengan urusan mencetak dokumen.

Fitur-Fitur HP LaserJet P1006

HP LaserJet P1006

HP LaserJet P1006 terbilang salah satu printer dengan spesifikasi tinggi, namun dibanderol dengan harga yang relatif murah. Apalagi dengan menggunakan printer ini, anda dapat dengan lebih hemat untuk membayar biaya opersional seperti tinta.

HP LaserJet P1006 menggunakan toner 32A yang banyak dijual dipasaran, harga tonernya juga sangat ekonomis, sehingga tidak akan membutuhkan biaya yang banyak. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan lainnya dari printer seri HP LaserJet P1006 ini, diantaranya ialah:

Konsumsi Daya

Untuk pemakaian kantor, printer ini terbilang hemat. Karena hanya akan mengonsumsi sekitar 300 Watt saja. Ini terbilang hemat dibandingkan printer dengan intensitas mencetak yang tinggi lainnya.

Kecepatan Cetak

HP LaserJet P1006 sangat mudah diandalkan, performa yang tinggi ini mampu mencetak hingga kecepatan maksimal 16 ppm. Artinya, anda dapat mencetak hingga 14 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

Ukuran Kertas

Printer ini mendukung untuk dapat mencetak pada berbagai ukuran kertas, namun maksimal kertas yang dapat dicetak ialah ukura A4 dan F4. Terbilang besar untuk printer Laser Mono.

Desain Kecil

HP LaserJet P1006 didesain dengan ukuran yang kecil, ukuran ini memudahkan anda dalam meletakan printer dimana saja. Dengan ini, anda dapat dengan mudah memindahkan printer sesuai dengan keinginan.

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru

HP LaserJet P1006 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P1006 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend