Download Driver HP LaserJet Pro CP1025 Color

Download Driver HP LaserJet Pro CP1025 Color Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet Pro CP1025 Color Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 317MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer dengan metode cetak laser memang menawarkan keunggulan sebagai printer yang memiliki performa tinggi, tidak heran banyak digunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen dengan intensitas tinggi.

Seri HP Printer, telah banyak merilis produk printer mereka dengan metode cetak laser dari seri LaserJet. Umumnya, metode cetak ini hanya dapat digunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen Monochrome atau hitam putih.

Tetapi, melalui seri HP LaserJet Pro CP1025 Color anda akan merasakan pengalaman menggunakan printer laser dengan dukungan pencetakan dokumen berwarna. Selalu berinovasi dengan terbososan terbaru, HP kembali merilis seri printer HP LaserJet Pro CP1025 Color untuk kebutuhan mencetak dokumen.

Memiliki ukuran yang cukup mungil, dengan dimensi sekitar 399 mm, menjadikan printer ini lebih cocok digunakan untuk kebutuhan kantor. Anda dapat meletakannya dimana saja, karena ukurannya yang Compact.

Seri HP LaserJet Pro CP1025 Color ini tersedia dengan warna kombinasi dari putih dan abu-abu, sangat netral untuk diletakan dimana saja.

Fitur Menarik Printer HP LaserJet Pro CP1025 Color

HP LaserJet Pro CP1025 Color

HP LaserJet Pro CP1025 Color  tentunya menawarkan kelebihan menarik sebagai printer laser, dimana mampu mencetak dokumen dengan kecepatan dan kualitas tinggi.

Untuk sekelas printer laser, printer ini mampu mencetak dokumen Monochrome dengan kualitas yang sangat baik yaitu 600 dpi. Resolusi ini sudah terbilang sangat tajam untuk mencetak dokumen Monochrome.

Daya taha dari perangkat ini juga terbilang sangat kuat, Built Quality yang diusung HP dalam membuat produk ini terbilang sangat memuaskan. Untuk ukuran harga, printer laser ini dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis.

Tertarik menggunakan seri printer HP LaserJet Pro CP1025 Color? Simak beberapa kelebihan menarik lainnya dibawah ini:

Paper Yield

Untuk batasan pencetakan setiap bulannya, printer ini memang lebih cocok untuk pemakaian pribadi, baik di rumah maupun di kantor. Karena, produsen printer hanya menyediakan sekitar 900 halaman untuk setiap bulannya. Intensitas cetak ini sangat kecil untuk ukuran kantor, namun tergolong besar untuk sekedar pemakaian pribadi.

Print Speed

Kecepatan cetak dari HP LaserJet Pro CP1025 Color terbilang sangat memuaskan, dimana mampu mencetak dokumen Monochrome dengan kecepatan cetak 16 ppm, dan 14 ppm untuk dokumen Colour. Artinya, anda dapat mencetak dokumen Monochrome hingga 14 halaman per menit dan 12 halaman untuk dokumen Colour.

Print Resolution

Maksimal resolusi yang dapat dicetak pada printer ini ialah 600 x 600 dpi. Untuk sekelas printer laser, kualitas ini sudah sangat tajam dan cukup untuk mencetak gambar dengan warna yang lebih natural.

Hemat Daya

Untuk ukuran printer kantor pemakaian pribadi, printer ini tergolong hemat daya listrik. Saat sedang Standby, printer ini hanya akan mengonsumsi sekitar 290 Watt, dan 8 Watt saat sedang digunakan.

Download Driver HP LaserJet Pro CP1025 Color

HP LaserJet Pro CP1025 Color memungkinkan anda untuk mencetak dokumen menggunakan metode laser, hasilnya juga terbilang sangat baik. Seri ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet Pro CP1025 Color terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend