• Our Partners:

Download Driver HP LaserJet 1020 Terbaru

Download Driver HP LaserJet 1020 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet 1020 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 80MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika mendengar seri printer laserjet dari HP, mungkin anda akan berpikir bahwa printer ini hanya dapat mencetak dokumen menggunakan warna hitam saja. Namun, tidak semua printer seri Laserjet dari HP hanya dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai dokumen dengan menggunakan warna hitam saja. Seri Laserjet berikut ini merupakan salah salah satu printer yang dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen hitam hingga berwarna.

HP Laserjet 1020 merupakan printer yang didesain untuk anda yang bekerja secara multitasking dengan produktifitas tinggi, dimana printer ini mampu untuk digunakan untuk kinerja tingkat tinggi dengan intensitas mencetak yang tinggi pula.

HP Laserjet 1020 memang sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja di kantor, dimana printer ini sangat mendukung untuk dapat mencetak dengan intensitas standar hingga tinggi.

Kelebihan dari HP Laserjet 1020 ialah harganya, dengan spesifikasi yang tinggi ini, printer ini hanya dibanderol dengan harga yang lebih murah, dimana anda dapat membeli produk ini mulai dari harga Rp 700.000 – RP1.300.000.

Fitur-Fitur HP LaserJet 1020

HP Laserjet 1020

HP Laserjet 1020 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan kecepatan yang terbilang tinggi, dimana untuk penggunaan tinta hitam dan berwarna anda dapat mencetak hingga kecepatan 14 ppm untuk kedua jenis tinta.

Selain itu, HP Laserjet 1020 mampu mencetak dengan kualitas resolusi yang lebih tinggi, dimana untuk pemakaian standarnya saja printer ini mampu mencetak hingga resolusi 600 x 600 dots per inch. Nah, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari HP Laserjet 1020 yang perlu anda ketahui, beberapa diantaranya ialah:

Siklus Printer

HP Laserjet 1020 mampu mencetak dokumen dengan dengan intensitas mencetak yang terbilang sangat tinggi, dimana mampu mencetak hingga 8.000 halaman dalam kurung waktu sebulan penuh.

Konsumsi Listrik

Untuk ukuran printer dengan spesifikasi tinggi dan intensitas mencetak yang lebih tinggi ini, HP Laserjet 1020 terbilang hemat dalam penggunaan listriknyanya dimana hanya menggunakan sekitar 250 watt saja.

Connectivity

Dibekali dengan fitur canggih lainnya, HP Laserjet 1020 mampu dihubungkan dengan menggunakan dua koneksi yaitu USB Port 2.0 dan Wireless Fiederity (Wi-Fi). Fitur ini memudahkan anda dalam menghubungkan perangkat PC menggunakan jaringan nirkabel.

Download Driver HP LaserJet 1020 Terbaru

HP Laserjet 1020 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet 1020, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet 1020 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend