Download Driver Canon iP3000 Terbaru

Download Driver Canon iP3000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP3000 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda mencari printer untuk digunakan dalam pemakaian pribadi seperti dirumah, maka printer yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi printer terbaik untuk dicoba. Pada artikel kali ini, kami akan membahas salah satu printer dari Canon yang dapat anda gunakan sebagai printer untuk pemakaian pribadi maupun kantor.

Salah satu seri printer Canon yang akan kami bahas ialah, Canon iP3000. Canon iP3000 merupakan sebuah printer yang dapat anda gunakan sebagai alat pencetakan pribadi dirumah. Menariknya, Canon iP3000 ini didesain dengan kemampuan yang mampu mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas tinggi.

Canon iP3000 sendiri memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen diberbagai jenis kertas, ini juga berlaku untuk mencetak gambar, dimana Canon iP3000 dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak gambar pada berbagai jenis kertas seperti Glossy dan Matter.

Fitur-Fitur Canon iP3000

Canon iP3000

Canon iP3000 menjadi salah satu printer dari Canon yang sangat cocok digunakan sebagai printer untuk pemakaian pribadi dirumah, anda dan anggota keluarga dapat dengan mudah menggunakan printer ini.

Uniknya dari Canon iP3000 ialah terlihat dari User Interface atau tampilan desain dari printernya, dimana anda akan menemukan perbedaan desain antara Canon iP3000 dengan printer dari Canon lainnya. Desain dari Canon iP3000 berbentuk kotak dan terdapat Tray untuk menampung hingga 100 lembar kertas sekaligus.

Tertarik? Untuk anda yang tertarik menggunakan Canon iP3000, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya yang patut untuk anda ketahui, diantaranya ialah:

Konsumsi Tinta

Canon iP3000 sendiri hanya menggunakan tiga warna tinta dalam kartridnya, dimana printer ini menggunakan warna Black, Cyan, dan Magenta saja. Berbeda dengan printer lainnya yang menggunakan empat warna.

Print Resolution

Canon iP3000 dapat dengan mudah mencetak gambar dengan kualitas yang sangat tinggi, tercatat Canon iP3000 mampu mencetak gambar dengan maximum resolusi hingga 4800 x 120 dots per inch.

Print Speed

Canon iP3000 menjadi salah satu printer yang mendukung kecepatan cetak yang tinggi, dimana untuk penggunaan tinta hitamnya dapat mencetak hingga 22 ppm, dan 15 ppm untuk penggunaan tinta berwarna pada kertas dengan ukuran A4.

Hemat Daya Listrik

Canon iP3000 sangat hemat dalam pemakaian listriknya, dimana saat mode Ready Canon iP3000 hanya akan mengonsumsi sebesar 15 watt saja, dan 0,5 watt dalam mode standby.

Download Driver Canon iP3000 Terbaru

Canon iP3000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 15 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP3000, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP3000 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend