• Our Partners:

Download Driver Printer HP LaserJet P1007 Terbaru

Download Driver HP LaserJet P1007 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Printer HP LaserJet P1007 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


HP merupakan salah satu merek printer yang banyak merilis printer dengan harga terjangkau, namun dibekali dengan fitur dan kualitas yang tinggi. HP memang banyak merilis printer dengan spesifikasi yang sangat cocok digunakan untuk anda para mahasiswa.

Namun, kini HP merilis seri HP LaserJet P1007 sebagai salah satu printer yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan kantor anda. Hal ini karena pada seri HP LaserJet P1007 telah menggunakan metode laser hitam, yang mana hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen hitam saja.

Oleh karena itu, HP LaserJet P1007 lebih cocok digunakan untuk kebutuhan kantor anda yang setiap harinya menggunakan printer dengan intensitas cetak yang tinggi. HP LaserJet P1007 dibekali dengan kemampuan Page Yield yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga lebih dari 5.000 halaman dalam kurun waktu 1 bulan penuh.

Fitur-Fitur HP LaserJet P1007

HP LaserJet P1007

HP LaserJet P1007 adalah printer dengan teknologi laser untuk mencetak dokumen anda, dengan teknologi ini anda dapat dengan mudah mencetak dokumen dengan hasil yang lebih tajam dan kecepatan cetak yang tinggi.

Printer yang satu ini memang lebih cocok digunakan untuk keperluan kantor, mengingat untuk konsumsi listriknya sangat tidak memungkinkan untuk dapat digunakan sebagai printer di rumah.

Meskipun begitu, HP LaserJet P1007 terbilang hemat untuk printer ukuran laserjet. Berikut ini beberapa keunggulan dari HP LaserJet P1007 yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Connectivity

HP LaserJet P1007 menggunakan kabel USB untuk dapat menghubungkan printer, fitur ini dapat menerima data dan menyambungkan antara printer dan laptop anda dengan lebih cepat karena telah dibekali dengan fitur USB versi 2.0.

Desain Compact

HP LaserJet P1007 memiliki desain body yang minimalis, desain ini juga memudahkan anda dalam meletakan printer dimana saja. Dengan desain yang compact ini, anda dapat meletakan printer di meja kantor karena ukurannya yang minimalis.

Konsumsi Listrik

HP LaserJet P1007 memiliki konsumsi listrik yang terbilang hemat, dimana hanya akan mengonsumsi sekitar 300 – 400 Watt saja. Untuk ukuran printer kantor, konsumsi daya listrik ini terbilang hemat.

Kecepatan Cetak

Printer HP LaserJet P1007 telah dibekali dengan kecepatan cetak hingga lebih dari 20 ppm, yang mana sangat memungkinkan untuk dapat mencetak dengan kecepatan yang tinggi.

Download Driver Printer HP LaserJet P1007 Terbaru

Printer HP LaserJet P1007 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0 yang dapat menerima data dengan lebih cepat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Printer HP LaserJet P1007 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend