• Our Partners:

Download Driver Canon iP4500 Terbaru

Download Driver Canon iP4500 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4500 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mencari printer yang tepat sesuai dengan kebutuhan, rasanya memang susah gampang bukan? Bayangkan saja, saat ini ada banyak sekali produsen printer yang menawarkan printer dengan segala fiturnya, belum lagi ada banyak seri yang dikeluarkan yang tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Untuk anda yang mencari printer dengan harga murah namun dengan kualitas performa yang tinggi, maka salah satu printer dari Canon ini menjadi jawabannya. Canon iP4500 merupakan printer yang dibekali dengan fitur keren dan performa yang tinggi, sayangnya printer ini sudah tidak diproduksi lagi, karena memang pada awal perilisannya printer ini sudah tergolong berumur.

Namun, Canon iP4500 masih dapat anda beli di berbagai Market Place dengan kondisi bekas, printer ini terkenal dengan desainnya yang minimalis dan fungsinya yang dapat digunakan sebagai printer jangka panjang untuk digunakan sehari-hari.

Fitur-Fitur Canon iP4500

Canon iP4500

Canon iP4500 merupakan sebuah printer yang dibekali fitur yang tidak kalah menarik, dimana printer ini mampu mencetak dengan performa yang sangat tinggi. Oleh karena itu, printer ini bahkan sering digunakan sebagai printer perkantoran, karena selain mudah digunakan performanya juga terbilang memuaskan.

Canon iP4500 juga dibekali dengan fitur keren lainnya, dimana printer ini mampu mencetak pada CD atau DVD, jadi anda tidak perlu datang ke tempat percetakan untuk dapat mencetak CD anda. Nah, berikut ini beberapa fitur keren lainnya di Canon iP4500 yang dapat anda gunakan, diantaranya ialah:

Print Speed Mono

Canon iP4500 dibekalid engan kecepatan pencetakan yang sangat tinggi, bayangkan saya hanya dengan menggunakan printer lawas ini ada dapat mencetak berkas dokumen hingga kecepatan 31 ppm, anda dapat mencetak hingga 29 lembar kertas dalam waktu kuraang dari 1 menit.

Print Speed Color

Banyak printer yang akan menurun kecepatan cetaknya ketika mencetak menggunakan tinta warna, bukan begitu? Namun, dengan Canon iP4500 anda dapat mencetak menggunakan tinta warna hingga kecepatan 24 ppm. Anda dapat menghasilkan 22 lembar kerta berwarna dalam waktu kurang dari 1 menit.

Hemat Listrik

Canon iP4500 sangat hemat dalam mengonsumsi daya listrik anda, dimana printer ini hanya akan mengonsumsi hingga 13 watt listrik anda dirumah, dan pada mode standby hanya akan mengonsumsi sekitar 1,3 watt.

Print Resolution

Seakan memanjakan para penggunanya, Canon iP4500 masih didukung dengan kualitas resolusi cetak yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

Download Driver Canon iP4500 Terbaru

Canon iP4500 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 13 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4500, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4500 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus untuk Windows 7]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend