• Our Partners:

Download Driver Canon iP6000D Terbaru

Download Driver Canon iP6000D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP6000D Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon merupakan printer yang paling banyak digunakan di dunia, selain karena Canon telah memasarkan printer sejak lama, faktor kualitas juga menjadikan Canon sebagai salah satu produsen printer dengan daya tahan printer yang kuat. Hal ini, karena Canon terus konsisten berinovasi menghadirkan berbagai perangkat dengan kualitas tinggi didalamnya.

Untuk anda yang sedang mencari printer untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas yang sedang, maka Canon menjadi salah satu merek printer rekomendasi dari kami. Salah satu printer terbaik dari Canon yang memang sempat populer pada awal perilisannya ialah, seri Canon iP6000D.

Canon iP6000D merupakan printer dengan kemampuan mencetak yang tinggi, dan dapat mencetak dokumen mono maupun gambar dengan kualitas yang sangat baik. Printer yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi, karena memang kecepatan dan kualitas cetaknya terbilang sangat baik.

Fitur-Fitur Canon iP6000D

Canon iP6000D

Canon iP6000D merupakan printer dengan desain canggih dan modern, printer yang satu ini masih menggunakan desain printer lawas dari Canon, namun jangan terkecoh, karena printer ini dibekali dengan kemampuan mencetak tingkat tinggi.

Canon iP6000D mampu mencetak gambar anda dengan resolusi yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi 4800 dpi. Printer ini juga dilengkapi dengan mini display yang dapat anda gunakan dengan sangat baik, gunanya untuk dapat mengontrol printer ketika menggunakan beberapa fiturnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan dari printer serbaguna Canon iP6000D, diantaranya ialah:

Resolusi Cetak

Canon iP6000D mampu anda gunakan untuk mencetak dokumen mono dan gambar dengan resolusi yang sangat baik, dimana mampu mencetak gambar hingga resolusi 4800 x 1200 dots per inch.

Kecepatan Cetak

Canon iP6000D juga mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan yang terbilang sangat baik, printer ini mampu mencetak dokumen mono dengan kecepatan 11 ppm, dan 9 ppm untuk dokumen yang menggunakan tinta berwarna.

DVD Printing

Canon iP6000D juga menjadi salah satu printer dari Canon yang mendukung untuk dapat mencetak gambar pada CD atau DVD anda, karena memang dilengkapi dengan Tray untuk memasukan CD ke dalam printer, dan anda dapat dengan mudah mencetak sendiri di rumah.

FINE Technology

Canon iP6000D telah menggunakan teknologi FINE dalam pencetakannya, dimana mampu mencetak dengan warna yang lebih beragam dan tajam. Teknologi cetak ini memang sudah dikenalkan oleh Canon karena dapat menghasilkan warna yang lebih beragam.

Download Driver Canon iP6000D Terbaru

Canon iP6000D dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon iP6000D terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend