Download Driver Epson AL-M310DN - 2

Download Driver Epson AL-M310DN Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson AL-M310DN Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7 / 8 / 10 / 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Sebuah printer yang didesain khusus untuk lingkup perkantoran harus punya performa yang bisa mengimbangi tuntutan kerja. Pada tipe printer yang seperti ini, kecepatan mencetak dokumen merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan, tetapi daya tahan printer juga tidak kalah penting agar printer tidak cepat rusak ketika digunakan secara intens.

Printer Epson AL-M310DN dirancang dengan memperhatikan kedua aspek tersebut beserta dengan aspek lain seperti konektivitas, kemudahan penggunaan, penghematan biaya cetak, dan kualitas hasil cetak.

Keunggulan Printer Epson AL-M310DN

Epson AL-M310DN

Printer Epson AL-M310DN menggunakan prosesor dual core 750 MHz sebagai penopang performanya. Setiap menit, printer ini sanggup menghasilkan sekitar 35 halaman. Sedangkan waktu tunggu untuk halaman pertamanya, yang disebut dengan istilah “first page-out time”, adalah sekitar 6,8 detik.

Suplai tinta pada printer Epson AL-M310DN ditangani oleh sebuah kartrid yang memiliki kapasitas setara dengan 6100 halaman. Operasional pencetakannya didukung dengan teknologi spesifik untuk menghasilkan kualitas cetakan yang optimal. Dua diantaranya adalah Dot Correction Technology dan Monochrome Visibility Enhancement yang mampu menonjolkan detail pada hasil pencetakan sehingga terlihat lebih tajam.

Resolusi cetakan yang bisa dimaksimalkan hingga 1200 dpi x 1200 dpi juga menjadi faktor penting yang sangat menunjang kualitas hasil reproduksi teks dan gambar.

Two-Sided Printing

Teknologi lainnya, yang disebut Two-Sided Printing, memungkinkan pencetakan untuk dilakukan pada kedua sisi kertas sehingga mampu menghemat biaya kertas. Dengan berkurangnya jumlah kertas yang terpakai untuk pencetakan, dengan sendirinya lingkungan pun menjadi sedikit lebih terjaga dari aktivitas penebangan hutan.

Epson Iprint

Untuk memudahkan karyawan kantor dalam menyelesaikan pekerjaannya, printer Epson AL-M310DN ditunjang pula dengan Epson Iprint yang merupakan sebuah aplikasi mobile untuk mencetak dokumen dari HP dan tablet.

Kehadiran aplikasi ini sangat meningkatkan efisiensi kerja karena dokumen dapat langsung dikirim ke printer untuk diproses tanpa harus dipindah dulu ke PC atau laptop. PDF, foto, laporan, hasil survey, slide presentasi, atau apa pun jenis file-nya, semuanya dapat di-print melalui Epson Iprint, termasuk pula file-file yang disimpan di berbagai cloud storage seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, Box, dan Evernote.

Download Driver Epson AL-M310DN Terbaru

Status printer juga bisa dicek melalui aplikasi yang sama, salah satunya adalah status ketersediaan tinta printer. Dengan demikian anda bisa langsung mengetahui ketika tinta printer sudah saatnya untuk diganti meskipun anda sedang tidak berada di depan mesin printer.

Untuk lebih menghemat biaya operasionalnya, printer Epson AL-M310DN disertai dengan fitur Sleep Mode yang pada intinya merupakan fitur untuk mengistirahatkan printer agar konsumsi listriknya bisa ditekan.

Selain melalui prosedur manual yang dilakukan dengan menekan tombol Sleep, printer juga dapat diistirahatkan secara otomatis berdasarkan pada skema penjadwalan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Download driver Epson AL-M310DN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend