Download Driver Epson CX7300 Gratis

Download Driver Epson CX7300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson CX7300 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Daripada membeli mesin fotokopi, printer, dan scanner secara terpisah, lebih baik membeli sebuah mesin printer yang juga bisa dibuat fotokopi dan scan. Harganya lebih terjangkau dan juga lebih hemat tempat.

Selaku perusahaan printer yang nama besarnya sudah menggema di berbagai negara, perusahaan Epson memiliki banyak model printer yang demikian, yang umum disebut printer all-in-one. Contohnya, printer Epson CX7300. Harganya lebih murah daripada Epson CX8300, tetapi kecepatan cetaknya setara dengan printer tersebut.

Keunggulan Printer Epson CX7300

Download Driver Epson CX7300

Printer Epson CX7300 bisa menampung berbagai ukuran kertas. Kapasitas penampungan maksimalnya dihitung berdasarkan ukuran kertas A4 dan secara keseluruhan berjumlah 120 lembar.

Epson CX7300 memiliki desain bodi yang terlihat modern dan kokoh. Biarpun begitu, printer inkjet ini hanya seberat 5 kg, jadi lumayan ringan. Ukuran bodinya saja yang mungkin akan sedikit merepotkan ketika hendak dipindah ke meja atau tempat lain.

Printer Epson CX7300 juga memiliki kualitas cetak yang memadai. Dibandingkan dengan kelas low-end semacam Epson CX5500, kualitas cetakannya bisa dibilang hampir tidak ada bedanya jika yang dicetak adalah halaman yang memuat teks dan grafis.

Kualitas teks pada hasil cetak Epson CX7300 relatif tidak mengecewakan. Tampak tajam sehingga bisa jelas terbaca. Kualitas grafisnya yang mungkin terlihat sedikit kurang cerah apabila dijejerkan dengan hasil cetak Epson CX5500.

Kualitas cetak Epson CX7300 baru terlihat benar-benar mengungguli kualitas cetak Epson CX5500 jika keduanya dipakai untuk mencetak foto. Epson CX7300 lebih mampu menghadirkan detail foto dan lebih akurat dalam menyajikan warna.

Semua hasil pengujian di atas mungkin akan sedikit berbeda dengan hasil cetak yang anda peroleh setelah mencobanya sendiri. Ada beberapa faktor penyebabnya, tiga diantaranya adalah jenis dokumen yang dicetak serta jenis tinta dan jenis kertas yang digunakan.

Beralih ke aspek kecepatan cetak, performa Epson CX7300 termasuk memuaskan dikelasnya, bahkan sanggup menyamai kecepatan Epson CX8300 yang lebih mahal. Metode pengujian keduanya sama, yaitu menggunakan kertas dan tinta Epson untuk mencetak halaman-halaman memo dalam kualitas draft, sedangkan proses pencetakannya dilakukan selama satu menit. Hasilnya, Epson CX7300 mampu menghasilkan sebanyak 32 halaman memo.

Download Printer Epson CX7300

Kecepatan scan yang ditawarkan oleh Epson CX7300 juga tidak begitu mengecewakan. Sulit untuk dianggap cepat, tapi juga tidak begitu lambat. Jika digunakan untuk scan pada resolusi maksimalnya, yakni 1200 x 2400 dpi, setiap baris teks di dalam sebuah halaman A4 bisa selesai dipindai dalam waktu 8,8 milidetik.

Sisi positif lain dari Epson CX7300 adalah kemampuannya dalam membaca data yang tersimpan di dalam kartu memori. Port USB yang terpasang dibadannya juga memungkinkan perangkat lain untuk langsung terhubung dengannya. Contohnya adalah kamera digital yang sudah mendukung teknologi PictBridge. Download Printer Epson CX7300 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Driver Printer]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend