Download Epson Aculaser C1100

Download Driver Epson Aculaser C1100 Gratis (Terbaru 2022)

Download Epson Aculaser C1100 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Ditinjau dari teknologi pencetakan yang digunakannya, Epson Aculaser C1100 termasuk dalam kategori printer laser yang mendukung cetak warna dan cetak monokrom. Meskipun printer laser memiliki kekurangannya tersendiri, biasanya printer jenis ini punya kecepatan yang lebih baik daripada printer inkjet yang menggunakan tinta.

Epson Aculaser C1100 punya bobot yang cukup menantang, yakni sekitar 29 kg. Ukuran fisiknya juga lumayan besar, tetapi masih memungkinkan untuk ditaruh di atas meja yang lebar. Bagi pengguna yang menganggap ukuran fisiknya adalah sebuah kekurangan, setidaknya kekurangan tersebut terkompensasi dengan kecepatan cetaknya, terutama cetak monokrom (pencetakan yang dilakukan hanya dengan menggunakan tinta hitam).

Fitur-Fitur Epson Aculaser C1100

Epson Aculaser C1100

Untuk cetak monokrom, kecepatan cetak Epson Aculaser C1100 bervariasi antara 17 ppm (page per minute) hingga 27 ppm. Waktu tunggu sebelum printer siap pakai, atau waktu pemanasan printer, sekitar 37 detik pada suhu ruangan yang normal. Sedangkan untuk FPOT (First Print Out Time), kecepatannya berada di kisaran 9 detik untuk menghasilkan sebuah halaman monokrom.

Kecepatan cetak juga terbantu dengan adanya chip memori dan prosesor yang dibenamkan di dalam printer Epson Aculaser C1100. Prosesornya memiliki kecepatan sebesar 66.7 MHz dan memorinya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 MB.

Memori tersebut bisa di-upgrade hingga 256 MB agar printer dapat menampung print job dalam jumlah yang lebih banyak. Bertambahnya kapasitas memori juga bisa membantu dalam mempercepat pencetakan karena memori mampu memproses data lebih cepat daripada harddisk.

Sama halnya seperti kecepatan cetak, kualitas cetakan pun turut diperhatikan. Terbukti dengan adanya inovasi teknologi yang disebut Epson RiTech. Kenyamanan lain yang bisa anda nikmati dari printer Epson Aculaser C1100 adalah tersedianya empat opsi pencetakan.

Opsi yang pertama adalah “duplex printing” untuk mencetak halaman di kedua sisi kertas baik secara otomatis maupun secara manual. Disertakan pula sejumlah opsi pendukung, misalnya opsi untuk mengatur area binding apabila anda berencana untuk menyatukan semua hasil cetak menjadi satu seperti sebuah buku.

Download Epson Aculaser C1100

Tidak hanya itu, selanjutnya ada opsi “fit to page printing” untuk menyesuaikan ukuran halaman dengan ukuran kertas atau menyesuaikannya berdasarkan pada nilai pembesaran (dalam unit persentase) yang bisa anda tentukan melalui jendela settings.

Opsi pencetakan yang ketiga adalah “watermark printing” untuk menambahkan teks atau gambar sebagai watermark pada halaman pertama saja atau pada semua halaman yang akan dicetak. Parameter-parameter watermark yang bisa diatur meliputi jenis font jika watermark berupa teks, ukuran, warna, level transparansi, posisi, dan orientasi.

Opsi yang terakhir adalah “pages per sheet printing” untuk mencetak dua atau empat halaman sekaligus dalam satu lembar kertas. Halaman-halaman tersebut dapat diatur urutannya dari kiri ke kanan atau sebaliknya, atau dari atas ke bawah. Download Epson Aculaser C1100 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend