• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-J480DW Terbaru

Download Driver Brother MFC-J480DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-J480DW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother kembali merilis printer All in One dengan dibekalinya fitur kartrid berwarna, setelah sukses dengan printer seri mono laser. Kini, Brother kembali merilis printer yang dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari pelajar hingga pegawai kantor. Mengikuti akan minat pasar yang semakin tinggi, kini Brother merilis printer seri Brother MFC-J480DW.

Seri Brother MFC-J480DW ini merupakan printer dengan menggunakan metode Inkjet sebagai metode pencetakannya, dengan ini artinya ada dapat mencetak dokumen mono dan berwarna. Dengan ini, printer seri Brother MFC-J480DW sangat cocok digunakan untuk anda seorang pelajar hingga pegawai kantor yang membutuhkan printer dengan intensitas cetak tinggi dan berkualitas.

Brother MFC-J480DW sendiri menggunakan teknologi dari Piezo untuk kedua jenis kartrid yang digunakan, teknologi ini memang banyak digunakan oleh produsen printer karena dapat menghasilkan hasil cetakan yang beerkualitas tinggi.

Fitur-Fitur Brother MFC-J480DW

Brother MFC-J480DW

Brother MFC-J480DW merupakan salah satu printer serbaguna yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai dokumen yang anda butuhkan sehari-harinya, printer ini memang telah dibekali dengan fitur mumpuni yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan intensitas cetak tinggi.

Dibekali dengan fitur canggih, Brother MFC-J480DW terdapat sebuah tombol fisik dan LCD yang menampilkan perintah sesuai yang anda inginkan, artinya ketika anda menggunakan fitur Copy dan Scan anda hanya perlu mengontrolnya menggunakan tombol fisik ini. Sederhana namun sangat bermanfaat bukan? Berikut ini kami ulas beberapa keunggulan lainnya dari Brother MFC-J480DW.

Konsumsi Hemat

Brother MFC-J480DW sangat hemat dalam pemakaian listrik, bahkan saat mode Print sendiri hanya akan memakan daya sebesar 20 Watt sja, dan 3 Watt dalam mode standby. Sangat hemat bukan?

Paper Size

Brother MFC-J480DW juga mendukung untuk dapat mencetak pada berbagai jenis ukuran kertas, sebut saja mulai dari Letter, Legal, Executive, A4, A5, A6, Envelopes (Com-10, DL, C5, Monarch), Photo (4″ x 6″)/(10 x 15 cm), Photo 2L (5″ x 7″)/(13 x 18 cm) dan Index Card (5″ x 8″)/(127 x 203 mm).

Fax

Brother MFC-J480DW juga masih dibekali dengan fitur Fax, fitur ini dilengkapi dengan kecepatan 14,400 bps untuk Modem Speed, sehingga dapat mengirim dan menerima dokumen dengan lebih cepat.

Copy Features

Fitur fotokopi di Brother MFC-J480DW sangat mendukung untuk mencetak menggunakan tinta hitam dan berwarna, fitur ini juga terintegrasi dengan fitur Scan yang artinya sama-sama dapat memindai dokumen berwarna dan hitam putih.

Auto Duplex

Brother MFC-J480DW juga masih dilengkapi dengan fitur mencetak dikedua sisi kertas yang berbeda, menariknya fitur ini berlaku untuk semua fitur seperti scan, fotokopi, dan print.

Download Driver Brother MFC-J480DW Terbaru

Brother MFC-J480DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu fax, print, copy, dan scan berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-J480DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-J480DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend