• Our Partners:

Download Driver Canon iP200 Gratis

Download Driver Canon iP2000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2000 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,810,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer merupakan sebuah alat yang memudahkan anda untuk mencetak berbagai dokumen digital, menjadi dokumen fisik dimana anda dapat menggunakan alat ini sebagai penunjang produktifitas. Printer rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga, mengingat perangkat ini sangat membantu anda untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan.

Printer dapat digunakan oleh siapa saja baik itu pekerja kantoran, hingga pelajar. Mengingat memang saat ini berbagai tugas telah menggunakan printer untuk mengubah dokumen digital ke dokumen dalam bentuk fisik.

Salah satu merek printer yang banyak mengeluarkan berbagai series printer ialah Canon. Canon memang telah banyak merilis berbagai jenis printer yang dibanderol dengn harga yang beragam, printer dari Canon yang dibanderol dengan harga yang relatif murah ialah Canon iP2000.

Canon iP2000 dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai produktifitas dalam menyelesaikan pekerjaan anda, printer ini telah banyak digunakan oleh berbagai pengguna mulai dari mahasiswa hingga perkantoran.

Fitur-Fitur Canon iP2000

Canon iP2000

Canon iP2000 telah banyak digunakan oleh pengguna mulai dari kalangan pelajar hingga pegawai kantoran, dalam menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan. Printer ini memang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan mencetak anda, belum lagi dengan fiturnya yang dapat anda gunakan untuk mencetak gambar.

Canon iP2000 telah dibekali dengan resolusi hasil cetakan yang tinggi, sama seperti versi sebelumnya dimana Canon iP2000 dapat mencetak gambar dengan resolusi paling tinggi hingga 4800 x 1200 Dots Per Inch.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari printer Canon iP2000.

FINE Technology

Canon iP2000 telah dibekali dengan teknologi FINE pada Head di Catridge printer, teknologi ini memang telah terbukti dapat mencetak dengan hasil terbaik dan tajam, ini berlaku untuk cetakan hitam putih hingga gambar berwarna.

Inkjet Printer

Canon iP2000 menggunakan Inkjet dalam penggunaan tintanya, anda dapat dengan mudah mengisi kembali tinta ketika telah kehabisan tinta printer. Caranya juga mudah dan sudah terdapat petunjuk pengisian tinta ketika anda membeli tinta printer.

Hemat Daya Listrik

Canon iP2000 dalam pengoperasiannya sangatlah hemat, printer ini hanya akan mengonsumsi 10 watt saja pada saat aktif, dan 1 watt pada mode standby, serta 0,7 watt saat mode Off.

Dukungan OS

Sama seperti printer Canon pada versi sebelumnya, dimana Canon iP2000 mampu dioperasikan dengan lancar pada PC atau Laptop yang menggunakan sistem operasi Windows dan MacOS.

Download Driver Canon iP2000 Terbaru

Canon iP2000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP2000 juga dapat anda gunakan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi karena telah dibekali fitur FINE pada Catridge.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP2000, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP2000 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus Windows 7 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend