Download Driver Brother DS-620 Terbaru

Download Driver Brother DS-620 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother DS-620 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Selain printer, adapula alat lainnya yang sering kali dibutuhkan sebagai pelengkap aktifitas di kantor, yaitu Scanner. Sekarang, ada banyak perangkat printer yang telah dilengkapi dengan fitur All in One didalamnya, namun tetap saja untuk kualitasnya akan jauh berbeda ketika menggunakan alat yang orisinil.

Salah satunya ialah Scanner, nah untuk anda yang mencari perangkat scanner untuk kebutuhan menyimpan dokumen, berikut ini kami merekomendasikan salah satu merek Scanner yang sudah lama dipercaya akan kualitas hasil scanning.

Brother DS-620 merupakan seri Scanner dari Brother, yang tutur melengkapi pasar mereka dalam hal mencetak dan memindai dokumen. Setelah sukses dengan seri printer yang mereka luncurkan, kini Brother kembali merilis mesin Scanner yang dilengkapi dengan kemampuan memindai dokumen berkualitas tinggi.

Menariknya, seri Brother DS-620 didesain dengan tampilan yang ringkas dan tidak memakan ruang yang banyak, sehingga mudah diletakan dimana saja.

Fitur-Fitur Brother DS-620

Brother DS-620

Brother DS-620 merupakan scanner dari Brother yang dapat anda gunakan untuk memindai dokumen fisik, dengan menggunakan printer ini anda dapat dengan mudah menyimpan dokumen fisik ke dalam bentuk digital.

Brother DS-620 memiliki dimensi yang lebih ringkas, dimana hanya berukuran 11 x 1,4 x 2,1 mm saja. Sehingga, memudahkan anda dalam memindahkan dan meletakan scanner ini di berbagai tempat.

Lebih lanjut, berikut ini kami ulas beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Scanner Brother DS-620, diantaranya ialah:

Hemat Listrik

Untuk konsumsi daya listrik yang dibutuhkan pada Brother DS-620 ialah sekitar 2,1 W saja, sangat hemat. Bahkan, dalam mode Standby saja hanya akan mengonsumsi sekitar 1 W atau 200 mA.

Dukungan Dokumen

Brother DS-620 memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen dengan hasil yang maksimal, fitur ini bahkan dapat memindai dokumen monochrome maupun berwarna dengan kualitas tinggi.

Resolusi Maksimal

Brother DS-620 dapat memindai dokumen dengan resolusi tinggi, untuk pemakaian stadarnya saja dapat memindai hingga 600 x 600 dpi. Untuk pemindaian maksimalnya dapat memindai hingga 1200 x 1200 dpi.

Kecepatan Scanning

Brother DS-620 dapat memindai dokumen mono hingga kecepatan 8 ppm, dan untuk dokumen berwarna juga dapat memindai dengan kecepatan yang sama. Cepat bukan? Dengan performa yang tinggi ini, membuat seri Brother DS-620 mudah digunakan dan cocok untuk pemakaian tingkat tinggi.

Download Driver Brother DS-620 Terbaru

Brother DS-620 dilengkapi dengan fitur utama scan document yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian scanning dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother DS-620 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments