Download Driver Brother ADS-2000 Terbaru

Download Driver Brother ADS-2000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother ADS-2000 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 72MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother merupakan salah satu merek printer yang cukup terkenal di pasaran, merek printer yang satu ini memang jarang ditemukan di beberapa tempat. Hal ini karena merek printer yang satu ini memang lebih banyak menghadirkan printer untuk intensitas mencetak tingkat tinggi.

Sehingga, lebih banyak digunakan untuk pemakaian kantor. Selain itu, printer ini juga banyak dibekali dengan kemampuan mencetak tingkat tinggi. Namun, tidak semua printer merek Bother memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi, anda beberapa printer Brother yang dirancang khusus untuk intensitas mencetak yang rendah.

Melalui seri Brother ADS-2000, anda dapat dengan mudah memanfaatkan fiturnya untuk kebutuhan mencetak dokumen, printer yang satu ini merupakan terobosan baru dari Brother dengan menargetkan kepada pasara yang memiliki intensitas mencetak yang rendah.

Fitur-Fitur Brother ADS-2000

Brother ADS-2000

Brother ADS-2000 adalah printer yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan lebih cepat, printer ini memiliki daya cetak yang tinggi, dan kemampuan yang sangat baik dengan menambahkan beberapa fitur unik.

Nah, Brother ADS-2000 sendiri memiliki desain yang terbilang unik, dimana membentuk dimensi segitiga jika dilihat dari samping. Dimensinya hanya sekitar 11.8 x 7.1 x 8.7 in (299 x 179 x 220 mm), dengan berat maksimal sekitar 3 kg saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer Brother ADS-2000, diantaranya ialah:

Hemat Listrik

Printer serbaguna ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak dokumen, dengan konsumsi listrik yang lebih hemat. Pemakaian maksimal dari printer ini ialah hanya 18 Watt. 7 Watt dalam mode Ready, dan 1,5 Watt dalam mode Sleep.

Scanner

Brother ADS-2000 dilengkapi dengan fitur scanning yang dapat memindai dokumen fisik dengan mudah, lebihnya fitur ini dapat memindai dokumen dalam mode mono maupun berwarna.

Resolusi Scan

Resolusi maksimal yang dapat di scan pada fitur ini ialah 1200 dpi, ini terbilang sangat tinggi dimana anda dapat memindai dokumen fisik dan menyimpannya dengan kualitas terbaik.

Koneksi Printer

Meskipun masih menggunakan kabel USB, namun printer ini telah dilengkapi dengan versi USB Hi-Speed 2.0 yang dapat menerima dan mengirimkan data dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Download Driver Brother ADS-2000 Terbaru

Brother ADS-2000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother ADS-2000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend