Download Insync Terbaru 2022 (Free Download)

Download Insync Terbaru Developer: The GIMP Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 60MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Google Drive dan OneDrive sama-sama menyediakan cloud storage gratis untuk menyimpan file. Sementara OneDrive hanya memberikan 5 GB, Google Drive menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yaitu 15 GB. Keduanya juga menyediakan software untuk melakukan sinkronisasi. Jika anda menyimpan file di kedua cloud storage tersebut, itu berarti anda harus menginstall dua software untuk menyinkronkan file antara PC dengan masing-masing cloud storage. Disinilah Insync muncul sebagai penyelamat.

Insync adalah software lintas platform untuk sinkronisasi antara OneDrive dan Google Drive dengan PC. Tujuan dibuatnya Inysnc bukan untuk melengkapi kedua software yang disediakan oleh masing-masing cloud storage tersebut, tapi untuk menggantikan keduanya. Karena itulah kedua software tersebut perlu ditutup terlebih dulu sebelum memulai instalasi Insync.

Fitur dan Keunggulan Insync

Download Insync Terbaru

Tampilan Insync Terbaru

Anda wajib memberi otorisasi pada Insync agar software tersebut dapat mengakses file-file anda di Google Drive dan OneDrive. Otorisasi diproses melalui sistem autentikasi yang disediakan oleh cloud storage yang bersangkutan sehingga anda tidak perlu memasukkan informasi login di dalam Insync.

Autentikasi dan otorisasi dilakukan melalui jendela browser setelah Insync selesai diinstall. Prosesnya akan lebih gampang jika akun Google atau Microsoft anda sudah dalam keadaan login, atau jika anda menyimpan password kedua akun tersebut di dalam browser. Sedangkan untuk hak akses yang diminta oleh Insync antara lain meliputi hak untuk melihat, menghapus, mengedit dan membuat file di dalam akun anda.

Setelah mendapatkan otorisasi, Insync tidak langsung menyinkronkan semua file. Terlebih dulu Insync akan menampilkan semua file yang ada di dalam akun Google Drive atau OneDrive, lalu dengan fitur Selective Sync yang disediakannya anda bisa memilih file dan folder yang ingin anda sinkronkan ke PC. Fitur tersebut juga bisa dipakai untuk menyeleksi file dan folder yang perlu disinkronkan ke cloud.

Sekalipun anda punya beberapa akun Google Drive dan OneDrive, Insync mampu menyinkronkan semua file dari akun-akun tersebut tanpa masalah selama anda tidak mengalami gangguan koneksi internet. Anda pun bisa berpindah-pindah akun langsung di dalam Insync sehingga anda tidak perlu lagi menjalankan browser dan membuka setiap akun satu-persatu.

Download Insync Terbaru

Insync sangat menghemat waktu untuk anda yang punya banyak akun, tapi itu kalau anda siap untuk merogoh kocek dalam-dalam karena harga lisensi Insync ditentukan berdasarkan jumlah akun. Bila anda ingin mengelola lima akun, berarti anda harus membayar lima kali lipat.

Mengenai harganya, lisensi Insync Prime dibandrol $29.99 per akun, dan lisensi Insync Teams dibandrol $49.99 per akun. Lisensi yang anda beli berlaku untuk selamanya. Dengan lisensi tersebut, anda berhak menggunakan Insync sampai kapan pun dan mendapatkan bantuan melalui email saat anda mengalami masalah. Download Insync terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend