Download MPC-BE Terbaru

Download MPC-BE 1.5.3

Download MPC-BE Terbaru Developer: MPC-BE
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB



MPC-BE atau Media Player Classic – BE adalah pemutar audio dan video sumber terbuka dan gratis untuk Windows. Media Player Classic – BE didasarkan pada proyek “Media Player Classic” asli (Gabest) dan proyek “Media Player Classic Home Cinema” (Casimir666) yang berisi berbagai fitur tambahan dan perbaikan untuk bug.

Fitur dari sofware MPC-BE ini sendiri terdiri dari 3 fitur. Fitur pertama yaitu fitur yang mampu memutar berbagai video dan audio files yang dimiliki oleh pengguna. Fitur kedua yaitu fitur yang mendukung hardware deciding dan deinterlacing. Fitur ketiga yang dimiliki oleh MOC-BE ini yaitu automativally mount ISO images.

Fitur dan Keunggulan MPC-BE

Download MPC-BE Terbaru

Tampilan MPC-BE Terbaru

Pembaharuan terbaru yang dilakukukan pada software MPC-BE ini yaitu versi 1.5.3.4488 yang dilakukan pada Juli 2019. Ukuran file yang dibutuhkan oleh pengguna hanya pada kisaran sebesar 12.4 MB untuk PC atau komputer yang menjalankan processor 32-bit dan file berukuran 13.6 MB untuk PC yang menjalankan prosesotr 64-bit. Software ini dapat dijalankan dengan multiple bahasa yang artinya dapat disetting sesuai dengan kebutuhan pengguna.

MPC-BE atau Media Player Classic – BE ini merupakan sofware yang memiliki lisensi free and open source. Artinya sofware ini dapat secara bebas dan gratis untuk dapat diunduh dan digunakan oleh pengguna. Sistem operasi yang mendukung sofware ini yaitu Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Softrware MPC-BE memiliki fitur yakni mampu menampilkan fungsi dasar seperti memutar, menjeda, menghentikan, memperbesar melompat ke layar penuh, shader, memfilter, dan mengontrol volume. Pengguna juga disediakan dengan fitur untu memilih antara multi-monitor, info klayar dan manajemen warna. MPC-BE merupakan software yang memiliki codec video MPEG-2  bulit-in yang memiliki fiutr sebagai pendukung subtitle dan berisi tipe MPEG. Tipe MPEG ini telah disempurnakan dengan fitur terbaru yang daat mendukung pemutaran SVCD dan VCD memakai VCD / XCD / dan VCD readernya.

Software ini juga mendukung fitur terbaru yang mempu menawarkan dukungan subtitle yang dapat dicari secara online. Media Player Classic Black Edition (MPC-BE) sebagai software yang terdiri dari fork MPC dan MPC-HC. Software MPC ini bertujuan untuk meniru nuasansa dan juga tampilan dari Windows Media Player dengan fitur kontrol pemutar yang telah diperbarui dan juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti di atas.

Download MPC-BE Terbaru

Media Player Classic Black Edition (MPC-BE) tipe MPC-HC juga memiliki fitur seperti Seekbar Previews. Hampir seluruh fitur dan fungsi dari software ini juga memiliki dukungan untuk tugas-tugas Hot-Ke. Ini akan sangat membantu pengguna yang tidak atau tidak suka menggunakan mouse terlalu banyak.

Pengunaan MPC-BE ini pun mudah yaitu hanya dengan membuka apliasi dan pilih file yang akn dibuka lalu klik file dan save thumbnails kemudian pilih lokasi untuk penyimpanan dan beri namam file thumbnail kemudian atur layout dan imgae dan klik save. Download MPC-BE terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend