Download NetCut 3.5.4

Download NetCut Terbaru Developer: Netcut Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB


NetCut adalah sebuah software khusus yang umumnya digunakan untuk memutus koneksi internet para pengguna WiFi, Hotspot atau LAN. Software ini biasanya bekerja pada Address Resolution Protocol (ARP) spoofing. Cara kerja dari software ini adalah dengan menjadikan kumputer sebagai getway atau gerbang utama jaringan.

Dengan menggunakan NetCut, Anda bisa memilih koneksi internet mana yang ingin Anda putus atau memilih siapa saja yang bisa bergabung. Penggunaan software ini cukup mudah, Anda hanya tinggal mendownload NetCut, kemudian menginstal software pada perangkat komputer Anda. Setelah software terinstal, kemudian Anda merestart atau menghidupkan kembali komputer Anda.

Fitur dan Kegunaan NetCut

Download NetCut Terbaru

Tampilan NetCut Terbaru

  1. Dengan software NetCut, Anda dapat melihat siapa saja yang terhubung dengan jaringan internet yang sama dengan Anda.
  2. Software NetCut memungkinkan Anda untuk mematikan atau menghidupkan perangkat yang terhubung dengan jaringan Anda. Jika Anda tidak ingin orang lain untuk menggunakan jaringan internet Anda, maka Anda dapat memutus jaringan ke komputer pengguna.
  3. NetCut juga membantu Anda untuk menemukan alamat MAC yang pernah terhubung dengan jaringan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan alamat MAC di komputer Anda.

Nah, jika sudah mengetahui fungsi dari NetCut, maka Anda juga perlu mengetahui cara untuk mengatasi NetCut untuk menjaga agar jaringan internet Anda tetap terhubung. Berikut adalah cara mengatasi NetCut.

  1. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mendownload software Anti NetCut.
  2. Ganti alamat IP Anda. Apabila Anda merasa seseorang menjahili Anda dengen NetCut, maka Anda perlu berjaga-jaga dengan mengganti IP address. Orang lain tidak dapat memutus jaringan internet Anda tanpa mengetahui alamat IP Anda.
  3. Untuk mengantisipasi terjadinya pemutusan jaringan dengan NetCut, Anda dapat menginstall anti ARP. Fitur yang terdapat dalam software ini adalah mencegah serangan DDoS, keselamatan modus, membersihkan virus ARP, intercept alamat IP konflik, intercept ARP spoofing dan melindungi ARP cache.
  4. Sembunyikan komputer Anda dari LAN dengan menggunakan XP antispy. XP antispy merupakan software yang dapat digunakan untuk menonaktifkan program-program yang tidak penting atau tidak diperlukan. Selain itu, XP antispy membantu Anda untuk menyembunyikan komputer dari pengguna NetCut agar tidak dapat terdeteksi.

Download NetCut Terbaru

NetCut merupakan software yang bekerja secara otomatis untuk mendeteksi seluruh perangkat komputer yang sedang terhubung dalam hotspot atau WiFi yang sedang Anda gunakan. Untuk memutus jaringan internet pengguna lainnya, Anda hanya tinggal klik bagian Cut Off. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah jangan sampai Anda memutus koneksi internet Anda sendiri. Download NetCut terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend