Download Folder Lock 7.7.9

Download Folder Lock Terbaru Developer: NewSoftwares
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB


Folder Lock adalah sebuah software proteksi yang memungkinkan para pemilik perangkat komputer melindungi dokumen, folder, atau drive-nya dengan menggunakan kata sandi dan mampu mengenkripsi file penting dengan cepat.

Folder Lock mampu membuat file undeletable, tersembunyi, dan melindungi dari berbagai virus, komputer jaringan, juga hacker. Dalam website-nya, Folder Lock mengklaim sebagai software keamanan file dengan jumlah pengunduh paling banyak dan paling diminati. Di mana, software ini sudah diunduh oleh lebih dari 45 juta pengguna.

Data dan berbagai hal yang sifatnya privasi di perangkat komputer, merupakan hak mutlak bagi pemilik komputer. Sebagian besar orang tentu tidak ingin data penting dan privasi di komputernya diakses oleh orang lain atau bahkan lebih parahnya lagi jika sampai disalahgunakan oleh orang lain. Karenanya, mengamankan data di komputer merupakan langkah tepat semua pemilik komputer. Terlebih lagi, jika pemilik komputer menyimpan berkas pekerjaan atau bisnisnya di komputer.

Fitur-Fitur Pada Folder Lock

Download Folder Lock Terbaru

Tampilan Folder Lock Terbaru

Setelah paham mengenai Folder Lock, berikutnya kita perlu paham juga fitur apa saja yang terdapat dalam software pengaman ini. Berikut beberapa fitur unggulan Folder Lock:

  • Mampu memproteksi dan menyembunyikan dokumen dan folder dengan teknik penguncian khusus, sehingga sangat sulit dijebol. Dokumen dan folder yang sudah diamankan menggunakan Folder Lock akan sulit diakses, dilihat, tidak bisa dihapus, tidak bisa dipindahkan, tidak bisa dicopy, bahkan tidak bisa dimodifikasi.
  • Ada dua proteksi yang bisa dipilih, yaitu total protection mengunci dokumen dan folder yang berada di dalam folder locker dan Simple Protection untuk mengunci file dan dokumen di sembarang lokasi hard disk dan di luar folder locker tanpa menggunakan algoritma enkripsi.
  • Fitur penguncian PC secara otomatis. Jadi, bila terjadi kesalahan pengisian kode pada saat login password lebih dari tiga kali, secara otomatis Folder Lock akan mengunci PC dan bisa diperbaiki melalui beberapa langkah.
  • Dalam mengenkripsi dokumen dan foldernya, Folder Lock menggunakan algoritma enkripsi yang kuat dan akurat, yaitu AES 256 bit.

Download Folder Lock Terbaru

Sebetulnya penggunaan Folder Lock bukan hanya untuk berkas atau folder yang ada di komputer. Folder Lock juga bisa bekerja pada file USB, Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, bahkan disket. Sistem perlindungan pada Folder Lock bahkan bisa tetap bekerja, meski file diambil ari satu PC ke PC lainnya pada removable disc tanpa perlu menginstall software apapun lagi.

Itulah beberapa fitur unggulan Folder Lock. Berkat keunggulan pada semua fiturnya, software ini juga sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam bidang proteksi, ada Editor’s Choice di PC Magazine, Ranked #1 di TopTenReviews.com pada kategori enkripsi, hingga 5 Star Review di CNET pada kategori Enkripsi Terpopuler. Download Folder Lock terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend