Download LDPlayer Emulator Terbaru

Download LDPlayer Emulator 4.0.31

Download LDPlayer Emulator Terbaru Developer: LDPlayer
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 400MB



Pernah mendengar istilah emulator? Bagi seseorang yang hobi bermain game tentunya istilah ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Mungkin juga mereka termasuk salah satu pengguna emulator.

Saat ini sudah banyak ekspansi secara terus-menerus dari pasar game yang membuat banyak game yang ada di hp bisa dimainkan di komputer atau laptop. Memang tidak semua game hp membutuhkan emulator karena terkadang ada juga yang versi PC-nya.

Namun bagaimana jika ternyata game tersebut hanya tersedia versi mobile-nya saja? Atau mungkin anda ingin memainkan versi mobile-nya di PC meskipun sudah ada versi untuk komputer maupun laptopnya? Tentu saja yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload emulator. Emulator inilah yang akan anda gunakan untuk menjalankan game-game tersebut di komputer anda.

Ada banyak emulator untuk game-game android yang tersedia. Salah satu emulator terbaik adalah LDPlayer. Dengan menggunakan emulator ini, anda bisa memainkan game android dengan lancar dan tanpa mengalami masalah.

Apa Itu LDPlayer?

Download LDPlayer Emulator Terbaru

Tampilan LDPlayer Emulator

LDPlayer merupakan salah satu emulator android terbaik yang dibuat untuk para gamer. Emulator yang satu ini memang berfungsi untuk menjalankan game-game android di komputer anda. Namun sebenarnya fungsinya bukan hanya itu saja. LDPlayer sudah memberikan banyak fitur yang memudahkan kebutuhan para gamer.

Sebelum menginstal emulator LDPlayer, anda perlu tahu spesifikasi minimum perangkat agar bisa menginstal dan menjalankan game di LDPlayer.

  • Prosesor: AMD atau Intel dengan CPU x86 atau x64
  • Windows DirectX 11 atau driver grafs dengan OpenGL 2.0
  • Sistem operasi: Windows XP, 7, 8.1, dan 10
  • RAM: 2 GB
  • Harddisk Space: 36 GB
  • Teknologi visualisasi hardware (AMD-V atau Intel VT-x) yang diakfitkan di BIOS

Spesifikasi Rekomendasi LDPlayer

Agar komputer anda benar-benar mampu menjalankan emulator LDPlayer maupun game hp di dalamnya, kami menyarankan agar anda lebih berpatokan pada rekomendasi spesifikasi seperti di bawah ini:

  • Prosesor: Intel i5 700 atau di atasnya
  • RAM: 8 GB atau diatasnya
  • Harddisk Space: 100 GB
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti atau di atasnnya

Download LDPlayer Emulator Terbaru

LDPlayer sudah menyediakan kontrol pemetaan keyboard yang bagus dan juga suda didukung oleh game-game terbaru. Selain itu, anda juga bisa menentukan lokasi virtual perangkat, mengakses Google Play, mensimulasikan rotasi atau perputaran layar, dan lain sebagainya. Berkaitan dengan akses di Google Play, LDPlayer memudahkan anda untuk mendapatkan game-game andorid di Play Store.

Jadi, anda tinggal mencari game android yang anda inginkan. Selanjutnya anda tinggal memasang dan memainkannya melalui emulator LDPlayer. Keunggulan lain dari emulator ini adalah LDPlayer mampu menjalankan game tersebut di PC bahkan bisa lebih cepat jika dibandingkan dengan memainkannya di tablet atau smartphone. Download LDPlayer Emulator terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend