Download NetCut Defender 2.1.4

Download NetCut Defender Terbaru Developer: Arcai.com
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB


NetCut Defender adalah sebuah software yang dapat membantu untuk mempercepat jaringan internet Anda. NetCut merupakan singkatan dari Network dan Cut yang berarti menggunting atau memotong jaringan atau lebih tepatnya memotong koneksi. Saat Anda memutuskan koneksi, maka secara otomatis Badwich yang Anda dapatkan akan semakin bertambah, sehingga koneksi ke jaringan internet Anda semakin cepat. Software NetCut Defender juga berfungsi menguasai sutau jaringan WiFi dalam hotspot.

NetCut Defender merupakan software yang ditawarkan secara gratis yang bisa Anda dapatkan di arcai.com selain untuk menambah kecepatan jaringan internet Anda juga membantu melindungi PC atau computer Anda dari serangan spoofing ARP.

Tata Cara Penggunaan NetCut Defender

Download NetCut Defender Terbaru

Tampilan NetCut Defender Terbaru

Dengan meggunakan NetCut Defender, kecepatan koneksi internet Anda dijamin 100% tetap stabil. Cara kerja dari software ini adalah dengan cara memutuskan semua jaringan yang tersambung ke jaringan orang lain dan hanya terhubung dengan komputer Anda atau komputer admin yang mengakses software NetCut Defender.

Bagi Anda yang ingin memasang software NetCut Deefender di computer Anda yang menggunakan windows, simak tips berikut untuk menggunakan NetCut Deefender dengan mudah.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal software NetCut Defender pada PC atau laptop Anda.
  2. Buka NetCut Defender pada komputer Anda.
  3. Setelah itu, scan atau pindai alamat IP dan pilih hostname atau Mac Address client yang ingin Anda putus jaringannya. Setelah memilih hostname, klik Cut Off untuk memutus jaringan. Sebelum itu, Anda harus crosscheck IP yang Anda ingin putuskan jaringannya, jangan sampai Anda memutus koneksi jaringan komputer Anda.
  4. Jika Anda sudah mengklik Cut Off, maka secara otomatis hostname yang Anda pilih akan terputus koneksi internetnya.
  5. Jika Anda ingin mengembalikan koneksi internet hostname yang telah Anda putus, Anda tinggal mengklik resume yang ada di layar komputer Anda.

Dengan adanya software gratis ini, Anda dapat menjelajah internet dengan mudah di manapun Anda berada. NetCut Defender sangat mudha untuk digunakan. Kelebihan yang dimiliki oleh software ini adalah secara otomatis mampu melindungi pemutusan jaringan internet dari komputer Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir karena NetCut Defender melindungi jaringan Anda dari spoofing ARP lainnya.Software ini juga dapat melindungi jaringan internet Anda dari user lain yang ingin memutus koneksi Anda.

Download NetCut Defender Terbaru

Bagi Anda yang sudah memiliki software NetCut Defender, sekarang Anda bisa menikmati NetCut Defender versi terbaru, yaitu NetCut Defender 2.1.4 dengan kapasitas 1,6 MB. Cukup ringan bukan untuk digunakan di komputer Anda? Meski membantu untuk memutus jaringan internet orang lain, ada baiknya Anda menggunakan software ini dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Download NetCut Defender terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend