Download DeadBeeF 2019.09.08

Download DeadBeeF Terbaru Developer: DeadBeeF
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB


DeadBeeF adalah software untuk music player atau software untuk memutar lagu. Software ini diperuntukkan untuk GNU/Linux. Software DeadBeeF ini diciptakan oleh programmer handal bernama Alexey Yakovenko. DeadBeeF memiliki ukuran file yang mini namun memiliki kinerja yang cepat dan juga ringan.

DeadBeeF kini sudah dapat dinikmati untuk kalangan pengguna Andorid. Bahkan DeadBeeF ini memilki banyak fitur dan memiliki gaya retro sebagai pemutar musik yang mendukung 13 format audio. DeadBeeF juga memungkinkan penggunanya unutk dapat melakukan online steaming dengan dilengkapi fitur equializer 10-band. Selain itu DeadBeeF juga memiliki track dan per album yang dapat diputar ulang, daftar putar  manajer, last .fm scrobbling dan bentang layar widget mencapai 4 x 1.

Keunggulan DeadBeeF

Download DeadBeeF Terbaru

Tampilan DeadBeeF Terbaru

Pengguna juga bisa menambahkan file dari SD Card pengguna ke dalam apliksi dan menambahkan file berupa audio dari dalam SD Card secara kesluruhan. Pengguna juga dapat menambahkan folder yang telah pengguna pilih ke dalam playlist yang telah pengguna buat dan pengguna pilih. DeadBeeF juga dapat diatur untuk melakukan acak lagu dalam satu album atau hyanya satu kali tanpa berhenti.

Software DeadBeeF mampu memutar banyak lagu dalam berbagai jenis file lagu seperti Mp3, flac, ogg vorbis, ape, , wav, m4a/m4b/mp4 (aac and alac),wv/iso.wv, cd audio, mpc, tta, dan lain sebagainya. Lebih lanjut, satu fitur yang menyenangkan dari salah satu software musik ini yaitu DeaDBeeF tidak hanya dapat memutar lagu saja akan tetapi bisa juga digunakan untuk meng-convert lagu yang telah dipilih pengguna ke format lagu yang lain. Tak hanya itu saja, software ini juga mampu memberikan opsi atau pilihan agar para penggunanya dapat melakukan custom user interface sesuai dengan keinginan pengguna masing-masing.

Software DeadBeeF memiliki pembaharuan terbaru dengan versi yang lebih besar dengan cara mengurangi kapasitas dukungan terhadap prosesor 32-bit. Software DeadBeeF ini juga menawarkan versi dari eksperimental untuk dekstop pada Windows. Fitur-fitur terbaru tersebut antara lainnya yaitu dukungan opus, ReplayGain Scanner, peningkatan membaca dan menulis tag MP4, membuat seni album yang disematkan dari file MP4 dan mampu menyalin file dan memindahkan file konverter yang telah ditetapkan.

Software DeadBeeF ini juga mendukung plugin tambahan yang berguna untuk fungsionalitas ke dalam  tingkat lanjut misalnya plugin MPRIS2 untuk mendukung apllet dari menu suara. Lebih dari itu equalizer dari Software DeadBeeF ini dapat diakses dari menu kemudian memilih equializer.

Download DeadBeeF Terbaru

Untuk mengaktifkan per-track/per-album replay mendapatkan dan last.fm scrobbling, tekan Menu dan tekan Pengaturan. Widget layar awal menyediakan kontrol player dan jalan pintas ke aplikasi pada layar. Software DeaDBeeF hadir dengan plugin Konverter canggih, yang memungkinkan untuk mentranskode file ke format lain terutama berguna untuk mentransfer musik ke perangkat seluler di sebagian besar platform modern. Download DeadBeeF terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend