Download JetAudio 8.1.7

Download JetAudio Terbaru Developer: JetAudio, Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 34MB


JetAudio dipenuhi dengan fitur-fitur mumpuni yang membuatnya dapat dikategorikan sebagai software multimedia all-in-one. Gratis, tapi powerful. Jumlah pengguna yang mengunduhnya termasuk fantastis, yaitu lebih dari 27 juta download.

Dengan menggunakan JetAudio, anda bisa mendengarkan alunan musik, menonton video klip hingga film-film berbahasa asing lengkap dengan subtitle, konversi format multimedia, mengedit tag, mendengarkan radio online dan membuat playlist. Selebihnya bisa anda simak berikut ini.

Fitur dan Keunggulan JetAudio

Download JetAudio Terbaru

Tampilan JetAudio Terbaru

JetAudio memiliki tiga mode tampilan untuk keperluan yang berbeda-beda. Mode tampilan yang pertama ditujukan untuk mengelola file sekaligus mendengarkan musik, mode tampilan kedua hanya untuk mendengarkan musik, sedangkan yang terakhir yaitu untuk menonton video dan mendengarkan lagu.

Pengguna akan langsung diminta untuk memilih mode tampilan saat JetAudio dijalankan untuk yang pertama kalinya. Setiap mode memiliki variasinya masing-masing. Sebagai contoh, pada mode pertama terdapat Media Center + Toolbar, Media Center + Main Window, Media Center Only.

Toolbar yang dimaksud berukuran kecil tapi panjangnya memenuhi layar dari sisi kiri hingga ke kanan dan letaknya ada di bawah layar, persisnya yaitu di atas taskbar. Fungsinya yaitu un-tuk mengatur pemutaran musik seperti menurunkan volume, pause, stop dan semacamnya, dan sekaligus juga sebagai jalan pintas untuk mengakses beberapa fitur lainnya. Jika keberadaannya dirasa mengganggu, toolbar ini bisa dihilangkan.

Tampilan JetAudio cukup menarik tapi tidak begitu user-friendly. Pengguna yang berpengala-man mungkin bisa dengan mudah menemukan menu preferences untuk mengatur JetAudio, tapi pengguna umum mungkin agak kesusahan untuk mencarinya karena letaknya yang tersembun-yi.

Selain itu jendela JetAudio memiliki dua tombol X. Yang pertama untuk menutup jendela tanpa keluar dari JetAudio, sedangkan yang kedua untuk mematikan JetAudio. Letak kedua tombol berdekatan satu sama lain dan ukurannya pun sangat kecil sehingga beberapa dari anda mung-kin akan sering salah klik pada awalnya.

Untuk mendengarkan musik, tersedia equalizer dan sound effect untuk meningkatkan kualitas audio. Anda bisa menggunakan preset yang sudah disediakan atau mengatur equalizer secara manual dan kemudian menyimpannya sebagai preset tersendiri dengan nama yang berbeda. Anda juga bisa memilih beberapa folder dan mengatur agar JetAudio memonitor semua folder tersebut. Dengan demikian setiap file yang masuk ke dalam folder-folder tersebut akan dit-ambahkan dengan sendirinya ke dalam track list.

Download JetAudio Terbaru

Sedangkan untuk pemutaran video, JetAudio menyertakan beberapa renderer seperti DirectX, EVR, dan madVR. Beberapa filter juga disertakan seperti sharpen dan denoise. Saturasi, bright-ness, contrast dan hue bisa diatur dengan slider.

Jika ada video yang masih belum selesai ditonton, JetAudio akan menyimpan sesi pem-utarannya. Ketika anda menonton kembali video yang sama, maka secara otomatis JetAudio akan melanjutkan video tersebut dari posisi menit sebelumnya. Jadi, jika sebelumnya video terhenti pada menit kelima, maka video akan langsung dilanjutkan mulai dari menit kelima. Download JetAudio terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend