Download Xshell Terbaru

Download Xshell 6.0 Build 0170

Download Xshell Terbaru Developer: NetSarang Computer, Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB



Xshell adalah sebuah software untuk sistem operasi Windows yaitu terdiri dari Telnet, SSH, dan Terminal Emulator. Xshell bisa menjadi salah satu alternatif yang berasal dari PuTTY yang telah lebih dahulu dikenal sebagai salah satu SSH client untuk Windows. Xshell ini memiliki fitur sebagai pendukung tan dan membuat SSH key.

Xshell memiliki banyak fitur bagi para penggunanya. Xshell dapat membuat, mengedit, dan meluncurkan beberapa sesi secara bersamaan dari jendela utama menggunakan Manajer Sesi Xshell dengan sangat mudah dan cepat. Pengguna dapat menentukan seberapa banyak properti sesi yang ingin dibuat dan diluncurkan untuk menentukan bagaimana setiap sesi bekerja.

Fitur dan Keunggulan Xshell

Download Xshell Terbaru

Tampilan Xshell Terbaru

Selain itu, Xshell dapat membantu memaksimalkan dari tampilan monitor pengguna. Dengan beberapa tampilan tab Xshell pengguna dapat mengatur beberapa sesi untuk dilihat dan dipantau dalam waktu yang bersamaan. Software Xshell juga dapat mengatur ulang drag dan drop dengan lebih sederhana.

Dengan menggunakan sofware Xshell pengguna tidak akan melewatkan sesuatu yang penting dengan menggunakan Set Sorotan Xshell. Pengguna hanya perlu menetapkan kata kunci dan reguler expression yang akan dihighlited ketika diinput atau dikeluarkan di terminal. Pengguna dapat menerapkan Set Sorotan berbeda untuk setiap sesi tergantung pada set yang pengguna atur.

Software ini memiliki fitur-fitur lain seperti Session Manager yang menyediakan cara yang lebih nyaman untuk mengelolan dan menjalankan beberapa sesi. Selain itu Session Manager juga dapat mendukung Sessions dialog box, address bar, localm prompt, dan link bar untuk membuka sesi, menyediakan sesi, dan untuk komunikasi yang cepat.

Fitur lain dari sofware Xshell ni yaitu Higlight  Sets, Tabbed Enviroment, Compose Pane, SSH PKCS#11 Support, Dual Font Integrations, Horizontal Scroll Bars, Master Password, Synchronized Input, Quick Commands, Local Shell, Key Mappings, X11 Forwarding, Search Web fro Text, Bell/alarm Options, Script, Terminal Lock , dan User Defined Text Editor.

Spesifikasi dari software Xshell ini yaitu mendukung SSH1, SSHW< STFP< TELNET< RLOGIN,dan SERIAL protocols. Mendukung pula Windonws Vista/7/8/10. Server 2008/2012/2016, OpenSSH.

Sofware ini juga dapat membuka multi tabs dalam satu jendela. Software satu in juga dapat digunakna dengan multi-user setting dan keep alibe option. Pengguna juga dapat mengatur key mapping sesuai dengan keinginan. Dukungan lain juga dapat dirasakan dengan VB, Jscript, Python scripting, IPv6 support, Kerberos (MIT Keberos, Microsoft SSPI) authentication support dan SSH/Telnet Tracking.

Download Xshell Terbaru

System Requirements pada software Xshell ini diawali dari operasi sistem yang mendukung Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Windows Server 2008 Service Pack, Windowa Server 2012, Windows Vista Service Pack 1, Microsoft Windows Terminal Server, dan Citrix Metaframe from Windows. Memori dari software ini sebesar 512 MB dengan kapasitas Hardisk sebesar 50 MB. Untuk network yang dijalankan yaitu network TCP/IP Microsoft Winsock 1.1 or later. Download Xshell terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend