Download WinToFlash 1.13.0000

Download WinToFlash Terbaru Developer: Novicorp
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB


Dalam menggunakan perangkat komputer, baik itu laptop, pc, ataupun netbook, terkadang kita perlu melakukan instalasi ulang. Entah karena komputer kita sudah sangat lemot, atau beberapa program terinfeksi virus, maka instalasi ulang menjadi jalan terakhir.

Hanya saja instalasi ulang dengan menggunakan CD atau DVD seringkali terasa tidak begitu nyaman. CD yang sering digunakan seringkali rusak dikarenakan adanya lecet atau baret. Selain itu, CD sebagai drive optik tidak begitu dapat diandalkan kecepatannya dibandingkan penyimpanan lain seperti Flashdisk atau harddrive. Apalagi beberapa perangkat seperti netbook kini juga telah meninggalkan fitur optical drive, sehingga kita terpaksa menggunakan CD/DVD external yang mahal harganya.

Kegunaan WinToFlash

Download WinToFlash Terbaru

Tampilan WinToFlash Terbaru

Satu-satunya alternatif agar tidak perlu lagi mengandalkan CD/DVD installer adalah dengan menggunakan bootable instaler, yakni memindahkan instaler dari CD/DVD ke flasdisk Anda. Cara ini terbilang lebih praktis ketimbang mengandalkan optical drive yang dirasa tidak fleksibel dan cepat rusak.

Untuk dapat membuat bootable Flasdisk, Anda memerlukan bantuan dari sebuah software WinToFlash. Software ini diperuntukan untuk membuat bootable Flashdisk untuk menginstal sistem operasi windows vista hingga windows 10. Diantara keunggulan WinToFlash Antara lain adalah:

  • Memudahkan Anda membuat Bootable Flasdisk
  • Kompatibel dengan hampir semua versi Operating System Windows
  • Pemrosesan file cepat dan aman
  • Tidak perlu instalasi WinToFlash, karena software ini bersifat portable

Penggunaan Bootable disk sangat efisien karena Anda bisa melakukan instalasi berulang ke semua komputer tanpa harus bergantian dalam menggunakan CD. Selain itu Anda juga tidak perlu takut CD Anda tergores. Penggunaan Bootable disk biasanya terdapat di lingkungan kantor atau di penyedia jasa service komputer.

Download WinToFlash Terbaru

Sebelum Anda membuat bootable disk di dalam flashdisk Anda, pastikan Anda sudah memindahkan semua file yang Ada di dalam flasdisk Anda. Sebab dalam proses pembuatan file iso WinToFlash akan memformat flasdisk Anda secara menyeluruh, sehingga semua file di dalam flasdisk dapat hilang.

Setelah itu WinToFlash akan mencopy cd instalasi windows dan membuat bootable disk ,tunggu hingga finish saat proses pembuatan file iso sedang berlangsung. Sistem minimal yang diperlukan untuk menjalankan software ini adalah Windows XP/2003/VISTA. Dengan kapasitas flasdisk 1 GB untuk XP, dan 2 GB untuk Vista hingga Windows 10. Download WinToFlash terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend