Download TestDisk 7.2

Download TestDisk Terbaru Developer: CG Security
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB


TestDisk adalah software yang digunakan sebagai recovery file. Dimana software ini bisa mengembalikan berbagai data file yang tidak sengaja dihapus atau telah dihapus. Software ini dihadirkan untuk memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan kembali file yang terhapus. Anda bisa menggunakan software ini dengan gratis.

Software ini bersifat open source sehingga bisa dimodifikasi dengan bebas sesuai dengan kebutuhan. Software ini banyak digunakan karena aman dan efektif. Selain berfungsi untuk recovery file yang hilang, software ini juga memiliki kemampuan untuk dapat mendeteksi drive yang tidak dapat terbaca pada sebuah perangkat.

Anda bisa menggunakan software ini sesuai dengan fungsinya tanpa harus khawatir adanya virus. Software ini bersih dan tidak mengandung virus. Dengan menggunakan software ini Anda bisa mengembalikan file yang dibutuhkan dengan cepat. Anda bisa menggunakan software ini dengan bebas dan tidak memiliki masa berlaku.

Kegunaan TestDisk

Download TestDisk Terbaru

Tampilan TestDisk Terbaru

Kesalahan sering terjadi akibat berbagai hal yang menyebabkan data pada perangkat menghilang. Kesalahan yang terjadi bisa berupa kesalahan dari sistem, serangan virus ataupun human error. Berbagai masalah ini bisa menyebabkan partisi yang terdapat pada perangkat menjadi menghilang. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan oleh software TestDisk.

Bisa Dijadikan Sebagai Recovery Untuk Disk FAT32

Bagi Anda yang sering menggunakan penyimpanan eksternal dan sering kali terkena virus dan membuat beberapa file tidak dapat diakses, maka bisa menggunakan software yang satu ini. TestDisk bisa menjadi bagian untuk bisa mengatur pengembalian file yang tidak dapat diakses.

Sistem Lebih Aman

Dengan bantuan software TestDisk maka Anda bisa membangun dan juga memperbaiki File system. Dengan begitu maka sistem file akan aman dan terlindungi.

Memperbaiki Partisi Direktori Yang Tidak Terdeteksi

Terkadang karena berbagai alasan, direktori seringkali tidak muncul. Dengan menggunakan TestDisk Anda bisa memunculkan kembali direktori tersebut.

Memulihkan File Yang Terhapus

Ketika file yang dibutuhkan tiba-tiba menghilang tentu kebanyakan orang akan panik dan bingung. Namun hal tersebut tidak lagi terjadi karena telah ada software TestDisk yang akan membantu Anda.

Pembangunan Kembali Terhadap Data

Jika salah satu file sistem tidak sengaja terhapus atau terkena virus maka software TestDisk akan membangunnya kembali. Hal ini memungkinkan Anda tidak akan kehilangan data file yang penting.

Tabel Partisi

Membangun tabel partisi untuk disk baru untuk FAT32, FAT16, dan FAT12. Jika sebuah disk tidak terbaca, maka software ini akan membangunnya kembali untuk bisa menampilkan data.

Download TestDisk Terbaru

TestDisk tersedia secara lengkap untuk berbagai platform mulai dari Linux, Windows dan MacOS. Bentuk tampilan software ini sangat sederhana dan terlihat seperti command line. Hal ini membuat pengguna menjadi lebih mudah untuk mengoperasikannya. Bahkan bagi Anda yang baru menggunakannya, tidak akan mengalami kesulitan. Download TestDisk terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend