Download LockHunter 3.2.3

Download LockHunter Terbaru Developer: LockHunter
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB


LockHunter adalah salah satu software gratis yang berfungsi untuk menghapus file yang telah diblokir oleh sesuatu yang tidak pengguna ketahui. LockHunter ini merupakan software yang berguna untuk memerangi malware dan program-program lain yang memblokir file tanpa alasan. Tidak seperti alat serupa lainnya, LockHunter ini menghapus file ke tempat sampah sehingga pengguna tetap dapat mengembalikannya jika dihapus secara tidak sengaja.

File yang akan dihapus oleh pengguna ini merupakan file yang sedang berjalan atau sedang digunakan. File ini tidak dapat dihapus jika file masih berjalan dan pengguna belum menutup program file tersebut. Hal yang biasanya dilakukan oleh pengguna yaitu menutup dengan segera semua program file yang berhubungan dengan file tersebut.

Fitur-Fitur LockHunter

Download LockHunter Terbaru

Tampilan LockHunter Terbaru

  • Fitur pertama yang dimiliki oleh software bernama LockHunter ini yaitu mampu menampilkan proses yang mengunci file atau folder tertentu. Hal ini akan menmberikan kemudahan pengguna dalam mencari file pada folder tertentu tanpa harus mencarinya. Hal ini dikarenakan file yang dicari teah dikunci oleh software LockHunter.
  • Fitur kedua dari software bernama LockHunter ini yaitu mampu meng-unlock, menghapus, menyalin, dan mengubah nama-nama file yang telah terkunci.
  • Fitur ketiga dari software LockHunter yaitu mampu menghentikan proses yang mengunci file.
  • Fitur keempat software LockHunter adalah kemampuan dalam menghapus proses yang mengunci file dari dalam hardisk. Jika pengguna memiliki masalah dengan terkuncinya file yang ada di dalam hardisk maka dengan LockHunter ini dapat menyelamatkan file pengguna dari dalam hardisk meskipun filenya telah terkunci. Ini akan membantu pengguna dalam menyelematkan file-file yang mungkin sangat penting.
  • Fitur kelima yang dimiliki oleh software LockHunter yaitu telah terintegrasi ke dalam menu context Explorer.
  • Fitur keenam dari software LockHunter yaitu mampu menghapus file yang terkunci di dalam Recycle Bin untuk dapat direstore jika dibutuhkan kembali. Pengguna tidak perlu khawatir jika tanpa sengaja menghapus sebuah folder. Dengan menggunakan software LockHunter pengguna dapat mengembalikannya melalui Recycle Bin dengan cara di restore kembali jika dibutuhkan.
  • Fitur ketujuh yang dimiliki oleh software LockHunter ini yaitu mendukung Windows 32-bit dan juga Windows 64-bit sehingga pengguna tak perlu menhkawatirkan tentang ukutan bit pada Windows.

Download LockHunter Terbaru

Hal yang menjadi masalah selanjutnya yaitu jika file tersebut tetap tidak dapat dihapus meskipun pengguna telah menghapusnya, padahal pengguna telah menutup program file tersebut. Cara yang paling mudah yang dapat dilakukan pengguna adalah dengan cara merestart komputer atau laptop terlebih dahulu.

Kasus seperti di atas akan sangat mudah diselesaikan dengan menggunakan software LockHunter. LockHunter akan membantu memudahkan pengguna dalam menghilangkan file tersebut. Untuk mengetahui fitur dari LockHunter secara lebih lanjut, berikut beberapa fitur yang perlu diketahui oleh pengguna. Download LockHunter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend