Download Remote Utilities

Download Remote Utilities 6.10.10.0

Download Remote Utilities Developer: Remote Utilities LLC
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB



Walaupun sekarang ini smartphone semakin merajalela, tapi fungsi komputer dan laptop masih belum bisa tergantikan. Hal ini dikarenakan software yang terdapat pada PC dan laptop jauh lebih banyak, selain itu ruang geraknya juga lebih leluasa.

Nah, bicara seputar komputer, apakah Anda pernah melakukan remote PC atau laptop lain dari jarak jauh? Ketika ada suatu pekerjaan yang harus mengakses banyak data sedangkan data tersebut berada di komputer yang berbeda, tidak mungkin kan Anda berpindah-pindah tempat dari satu komputer ke komputer yang lain. Disinilah fungsi software untuk remote desktop, baik itu dalam bentuk PC ataupun laptop.

Kegunaan Remote Utilities

Download Remote Utilities

Tampilan Remote Utilities

Software remote desktop (remote access software atau remote control software) memiliki fungsi untuk mengambil alih semua aktifitas pada komputer lain dari jarak jauh. Dengan menggunakan software ini Anda bisa mengakses berbagai jenis data dan melakukan berbagai kegiatan di komputer lain dengan mudah dan cepat dari tempat yang berbeda.

Namun, untuk bisa melakukan remote komputer dari tempat berbeda maka Anda harus menginstall software di setiap komputer yang akan diremote. Setelah itu, komputer atau perangkat yang akan diremote akan tersinkron secara otomatis sehingga bisa diakses dari jarak jauh.

Mungkin untuk Anda yang belum pernah melakukan remote desktop masih agak bingung, tapi tenang saja sebenarnya tidak sesulit seperti yang Anda pikirkan. Tinggal mengikuti aja step by step caranya. Untuk meremote komputer menggunakan software yang disebut Remote Utilities.

Software ini bisa dijalankan pada komputer yang menggunakan sistem operasi windows yang paling banyak digunakan di Indonesia. Software remote utilities dapat digunakan untuk melakukan remote hingga 10 komputer. Komponen pada software ini ada 2 macam yaitu :

Viewer

Komponen ini terdiri dari beberapa fitur dan juga fungsi khusus yang lebih ditujukan sebagai admin. Nantinya digunakan untuk melakukan remote beberapa user atau PC client

Host

Komponen ini harus dipasang atau instal pada komputer yang akan diremote, atau lebih mudahnya Host dipasang pada komputer atau PC user yang akan dikendalikan dari PC viewer.

Berikut ini beberapa fitur dan fungsi yang terdapat pada Software Remote Utilites:

  • Full akses untuk remote komputer jarak jauh
  • Bisa digunakan hanya untuk view atau melihat saja bukan mengendalikan secara penuh
  • Dapat dipakai untuk melakukan pengiriman data
  • Bisa berfungsi sebagai power control
  • Task manager
  • Berfungsi sebagai Command Prompt
  • Dapat digunakan remote excute
  • Bisa dipakai untuk pengaturan sistem informasi
  • Memiliki fitur Chat
  • Bisa juga digunakan sebagai voice dan video chat
  • Bisa dipakai untuk mengirim pesan
  • Memiliki akses remote registry
  • Bisa dipakai untuk melihat webcam jarak jauh

Download Remote Utilities Terbaru

Ternyata lengkap sekali ya fitur pada software remote utilities ini. Software ini sangat cocok untuk perkantoran yang menggunakan banyak komputer ataupun warnet sehingga bisa diremote secara bersamaan. Download Remote Utilities terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply