Download BatteryCare 0.9.33.0

Download BatteryCare Terbaru Developer: BatteryCare
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB


BatteryCare adalah sebuah sofware atau perangkat lunak yang dibuat atau dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop modern.

Sofware ini mampu memonitor siklus debut baterai dan membantu meningkatkan ketahanan dan meningkatkan masa pakai atau umur baterai laptop. Sesuai dengan namanya, sofware ini diperuntukkan bagi pengguna yang ingin meningkatkan masa pakai dari baterai laptop.

BatteryCare ini baiknya dipakai dalam keadaan baterai masih berfungsi dengan baik. Hal itu dikarenakan pemantauan oleh softare ini dapat berjalan atau dilakukan dengan lebih maksimal.

Fitur dan Keunggulan BatteryCare

Download BatteryCare Terbaru

Tampilan BatteryCare Terbaru

Pengguna Battery Care ini akan diberi sinyal jika laptop pengguna telah terisi penuh dan sesuai dengan ukuran tegangan yang dihasilkan. Hal yang perlu diketahui oleh orang-orang yang ingin menggunakan software ini yaitu bahwa ukuran file yang dimiliki BatteryCare ini sangatlah kecil, yaitu hanya 1,47 MB saja. Beberapa fitur dan keunggulan BatteryCare bisa disimak dibawah ini:

  • BatteryCare memiliki fitur sebagai Battery’s discharge cycles monitoring atau jika dipahami yaitu berfungsi sebagai pemantauan siklus pemakaian baterai. Software ini mampu menjalankan algoritma yang canggih dan akurat dalam merekam ketika pengisian baterai telah selesai dilakukan. ketika pengguna sedang mengisi daya baterai laptop, BatteryCare akan memberikan pemberitahuan untuk mengingatkan bahwa pengisian penuh perlu dilakukan.
  • BatteryCare juga memiliki fitur sebagai Ssitem Automatic Power Plans. Software ini dapat mengatur sumber daya baterai saat laptop. BatteryCare membantu mengatur dalam menggunakan mode high performance atau dapat pula menggunakan mode power saving dengan secara otomatis saat laptop.
  • BatteryCare dapat membantu dalam membaca temperatur CPU dan HD. Hal ini akan membantu pengguna agar bisa menegtahui apakah CPU dan HD itu terlalu panas atau tidak. Dalam tampilan temperatur dapat diatur melalui setting dengan pilihan antara satuan Celcius atau Fahrenheit.
  • BatteryCare juga mampu melakukan pergantian powerplan secara otomatis. Powerpkan in dapat dipilih menjadi tiga macam yaitu power saving, balanced dan high performance. Pengguna dapat mengaturnya dengan menyesuaikan power plan secara otomatis pada kondisi tertentu.
  • BatteryCare juga memiliki informasi atau sebuah notifikasi yang akan mengingatkan pengguna akan perihal yang perlu diketahui. Misalnya status pengisian, temperatur, sisa waktu, dan power plan.
  • BatteryCare memiliki fitur auto update sehingga memudahkan penggunanya dalam memperbaharui fitur tanpa melakukan download versi terbaru.

Download BatteryCare Terbaru

Selain itu, lisensi dari software satu ini tidak dipungut biaya alias gratis sehingga pengguna tidak perlu merogoh kocek untuk dapat menikmati fitur-fitur yang dimiliki oleh software Battery Care ini.

Tidak hanya berhenti pada lisensi yang digratiskan, namun dari segi kebutuhan sistem, software ini dapat digunakan atau dijalankan pada windows yang lama maupun yang paling terkini.BatteryCare memiliki berbagai macam fitur yang mampu mendukng ketahanan dan kekuatan baterai laptop pengguna. Selain itu, berikut ini fitur-fitur yang dimiliki oleh BatteryCare. Download BatteryCare terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend