Download SlimBrowser 11.0.6.0

Download SlimBrowser Terbaru Developer: FlashPeak Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 42MB


SlimBrowser adalah browser alternatif buat anda yang sedang mencari browser selain Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera. Meskipun browser ini tidak setenar ketiga browser tersebut, SlimBrowser memiliki keunikannya tersendiri yang membuatnya cocok digunakan dalam situasi-situasi tertentu.

Browser yang dikembangkan oleh FlashPeak ini dapat diinstall agar terintegrasi sepenuhnya dengan sistem operasi Windows 32 bit dan 64 bit atau dijalankan langsung sebagai software portabel. Jika anda hanya sekedar mencoba, sebaiknya pilih yang versi portabel terlebih dahulu untuk melihat apakah browser ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Fitur dan Keunggulan SlimBrowser

Download SlimBrowser Terbaru

Tampilan SlimBrowser Terbaru

Download video dari YouTube

Tidak perlu menggunakan software terpisah untuk mengunduh video dari YouTube jika anda menggunakan SlimBrowser. Browser ini menyediakan tombol download yang bisa anda temui di bawah setiap video yang anda tonton. Anda bisa mengunduh setiap video dalam format MP4 atau WEBM. Resolusi video yang tersedia yaitu antara 240p hingga 1080p. Di versi terbarunya saat ini, SlimBrowser juga menambahkan Vimeo, DailyMotion dan Facebook ke dalam daftar situs yang didukungnya.

Download Manager

Saat hendak mengunduh sebuah file, anda bisa menggunakan fitur Turbocharged Download Manager. Fitur ini diklaim dapat mempercepat download. Untuk menggunakannya, anda harus memasukkan URL download secara manual, memilih folder untuk menyimpan file yang hendak diunduh, merubah nama file, dan kemudian menekan tombol download.

Mendukung ekstensi Firefox

Sebagai browser turunan Firefox, SlimBrowser juga mendukung ekstensi-ekstensi terbaru Firefox. Beberapa ekstensi yang wajib anda coba diantaranya yaitu Undo Close Tab yang memuat kumpulan URL yang anda tutup sebelumnya untuk dibuka kembali, Colorful Tabs untuk memberi warna yang berbeda-beda pada setiap tab, DarkMode untuk mengubah warna halaman situs menjadi gelap, dan Enhancer for YouTube agar anda lebih nyaman dalam menonton video di YouTube.

Menyembunyikan icon ekstensi

Hampir setiap kali anda menginstall ekstensi, icon ekstensi tersebut akan muncul di toolbar. Semakin banyak ekstensi yang diinstall, maka toolbar juga akan semakin penuh. Akibatnya anda pun akan semakin sulit untuk menemukan ekstensi yang dibutuhkan. Untuk mengatasinya, anda bisa menyembunyikan beberapa ekstensi yang jarang diakses ke dalam Overflow Menu.

Kemudahan mengganti theme

SlimBrowser menyediakan 6 theme yang bisa diaktifkan dan diganti kapan saja melalui menu Customize. Keenam theme tersebut antara lain Dark, Light, Default, A Web Browser Renaissance, Space Fantasy dan Pastel Gradient. Anda juga bisa menginstall theme lainnya dengan mengunjungi situs Firefox Add-ons.

Download SlimBrowser Terbaru

Fitur untuk membersihkan history juga bisa ditemukan di dalam SlimBrowser. Setelah anda mengunjungi situs-situs tertentu yang ingin anda rahasiakan, anda bisa menggunakan fitur ini untuk menghapus jejak browsing anda.

Cookie pun juga bisa dihapus tapi sesi login anda pun juga akan ikut terhapus. Jika anda tidak ingin repot-repot menghapus history dan cookie, sebaiknya anda browsing dengan menggunakan mode Private Browsing yang juga tersedia di dalam SlimBrowser. Download SlimBrowser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend