Download NordVPN Terbaru

Download NordVPN 6.40.5.0

Download NordVPN Terbaru Developer: Nord Security
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 64MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Virtual Private Network (VPN) memberikan proxy server (server perantara) bagi para penggunanya untuk mengatasi pembatasan sensor internet yang diterapkan oleh server lokal yang digunakan. VPN juga bisa digunakan untuk menyembunyikan IP address para penggunanya untuk melindungi diri dari pencurian data, profiling data dan hal lain yang tidak diinginkan.

NordVPN yang dikembangkan oleh Nordsecurity, adalah salah satu penyedia VPN terbaik saat ini dengan dukungan lebih dari 5400 server di 80 lokasi di 59 negara di dunia.

Ketersediaan server yang banyak memungkinkan banyaknya pilihan bagi pengguna untuk memilih server sesuai kebutuhannya, apakah untuk menyembunyikan lokasi asli pengguna dengan memilih server terjauh atau untuk mencari server tercepat dengan beban ringan agar bisa browsing lebih cepat tanpa terdeteksi.

Fitur dan Keunggulan NordVPN

Fitur dan Keunggulan NordVPN

NordVPN menawarkan berbagai fitur teknis termasuk OpenVPN, WireGuard untuk enkripsi yang kuat dan performa lebih baik, kill switch, dan perlindungan untuk kebocoran DNS yang menjamin identitas pengguna tetap aman.

Fitur tambahan yang jarang ditemukan di VPN lain adalah enkripsi dobel untuk data dan perlindungan dari iklan, malware dan phishing menggunakan teknologi CyberSec milik NordVPN. Selain itu diberikan dukungan bagi P2P dan kejelasan tidak ada logging dari NordVPN serta registrasi NordVPN di Panama memberikan jaminan bahwa kegiatan internet pengguna tidak akan terlihat oleh siapapun juga.

Jika pengguna secara manual harus memutuskan VPN untuk mengerjakan hal hal lain secara lokal, maka NordVPN akan menyambung kembali dalam beberapa menit secara otomatis dengan adanya fitur Pause.

Tersedia juga bantuan 24jam/7 hari dari staf NordVPN baik melalui email atau chat secara langsung yang tersedia dalam fitur software ini.

Tingkat keamanan NordVPN ditunjukkan dengan hasil yang baik dalam nilai AES-256-GCM encryption, dan hampir sempurna dalam tingkat kerahasiaan (4096-bit Diffie-Hellman), yang menjamin bahwa bahkan jika seorang penyusup mampu menembus satu sesi maka mereka akan terkunci lagi dalam sesi berikutnya.

Selain itu, Adanya fitur killswitch bertujuan agar data tidak bocor ketika VPN gagal terkoneksi. Kill Switch akan secara otomatis mengagalkan semua hubungan ke internet tanpa melalui VPN (bisa dengan mudah dimatikan jika tidak diperlukan) atau memutuskan sambungan internet bagi software atau aplikasi tertentu yang dipilih pengguna jika aplikasi atau software tersebut mencoba untuk menyambungkan diri ke internet tanpa melalui VPN.

Download NordVPN Terbaru

Fitur lain yang juga penting adalah kecepatan dalam melakukan berbagai aktivitas menggunakan NordVPN karena berbagai fitur dan sistem proteksi yang digunakan akan berpengaruh terhadap kinerja servernya.

Hasil test dari beberapa review software NordVPN ini menyatakan bahwa NordVPN masih dalam batas yang memadai walaupun bukan yang tercepat dibanding kompetitornya. Suatu hal yang wajar mengingat tidak ada kompetitor yang memberikan fitur keamanan sebaik yang diberikan NordVPN. Download NordVPN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend