• Our Partners:

Toast Titanium: Aplikasi untuk Burning CD / DVD yang Paling Direkomendasikan

CD merupakan salah satu penyimpanan yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai berkas, selain menggunakan Flash Drive. Meskipun cara ini sudah terkesan kuno, namun hingga sekarang masih banyak orang yang menggunakan CD.

CD lebih banyak digunakan untuk kebutuhan di percetakan, semisal ketika anda ingin mencetak gambar pada Roll Film. Sebagian besar, tempat percetakan akan menawarkan untuk menyimpan Soft File dengan menggunakan CD. Selain murah, anda juga dapat menyimpan dengan kapasitas yang cukup besar.

Namun, untuk dapat menggunakan CD sebagai tempat penyimpanan, anda harus melakukan Burning, sebuah istilah untuk membakar CD agar dapat digunakan. Nah, untuk dapat melakukan Burning, anda memerlukan sebuah software khusus.

Toast Titanium adalah salah satu software yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin Burning CD. Toast Titanium sendiri lebih sering digunakan untuk memainkan media, karena memang terdapat fitur ini didalamnya.

Fitur dan Kelebihan Toast Titanium 

Toast Titanium merupakan sebuah software yang dapat digunakan untuk melakukan Burn CD. Toast Titanium sendiri terkenal karena dapat dengan mudah Burning CD dengan menggunakan DVD, CD, hingga Blueray.

Toast Titanium banyak digunakan karena kualitasnya, selain kualitasnya yang sangat baik ini, Toast Titanium juga banyak digunakan karena tersedia secara gratis untuk diunduh.

Toast Titanium menawarkan kelebihan yang tidak kalah keren, software ini mampu untuk dapat menyalin berkas, convert dan export video, burning, serta menambahkan beberapa efek transisi pada disc.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Toast Titanium, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kompabilitas

Toast Titanium sendiri dapat anda gunakan pada PC dengan sistem operasi Windows, namun software ini awalnya memang lebih akrab untuk pengguna MacOS. Performa dan kecepatan yang tinggi membuat pihak pengembang pada akhirnya, menyediakan versi untuk Windows.

Drag & Drop Features

Memudahkan anda dalam memindah dan menyalin berkas, Toast Titanium dilengkapi dengan fitur Drag and Drop, dimana anda hanya perlu menyeret berkas dan kemudian meletakannya pada disc. Proses pemindahan ini berlangsung sangat mudah dan cepat.

Burns CD, DVD, & Image File

Dengan menggunakan Toast Titanium, anda tidak hanya dapat melakukan pembakaran pada CD, melainkan juga mendukung untuk dapat melakukan pembakaran pada DVD, Blueray, hingga Image File.

Antarmuka Sederhana

Toast Titanium diusung dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana, disini anda dapat melihat tampilan klasik yang tidak memiliki banyak warna dan dinamis. Sehingga, untuk anda sebagai pemula tidak akan kesulitan menggunakan fiturnya.

Teknologi Mutakhir

Toast Titanium selain mudah digunakan, juga menawarkan kelebihan sebagai software yang dapat melakukan Burning dengan kecepatan tinggi. Hal ini karena algoritma yang digunakan Toast Titanium yang dapat membakar Image File dengan kualitas dan kecepatan tinggi.

Maka dari itu, untuk anda yang ingin membakar atau Burning CD, DVD, dan Blueray. Maka Toast Titanium menjadi salah satu software terbaik untuk melakukan hal tersebut, teknologi canggih serta tampilan yang sederhana, memudahkan anda dalam menggunakan fiturnya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments