• Our Partners:

Download Driver HP LaserJet Pro M15w Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver HP LaserJet Pro M15w Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 112MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Seri printer LaserJet merupakan salah satu seri printer dari HP yang menggunakan metode laser untuk mencetak dokumen, maka dari itu banyak yang memilih seri ini untuk kebutuhan mencetak dokumen yang tinggi.

HP LaserJet Pro M15w misalnya, meskipun memiliki dimensi yang lebih kecil namun printer ini dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen yang tinggi. Bagi pengguna printer HP, tentunya telah menyadari bahwa seri LaserJet memang memiliki daya tahan yang kuat.

Seri HP LaserJet Pro M15w ini juga memiliki daya tahan yang lama, serta dukungan toner yang lebih hemat dalam mencetak dokumen. Apalagi laser terkenal dengan metode cetak yang lebih hemat tinta, berbeda halnya dengan printer Inkjet.

Seakan tidak ketinggalan, seri HP LaserJet Pro M15w lagi dan lagi diusung dengan desain dimensi yang elegan dan cantik. Menggunakan warna dasar putih, menbuat tampilan printer ini jauh lebih Clean dan sederhana.

Fitur Menarik HP LaserJet Pro M15w

HP LaserJet Pro M15w

Kebutuhan akan mencetak semakin tinggi, tidak membuat brand HP ketinggalan ide untuk terus berinovasi. Melalui seri HP LaserJet Pro M15w ini, anda akan merasakan pengalaman mencetak dokumen dengan lebih efisien dan cepat.

Tidak perlu memakan waktu untuk menghubungkan perangkat anda, karena HP LaserJet Pro M15w hadir dengan teknologi koneksi nirkabel. Sehingga, anda tidak perlu menyambungkan perangkat printer menggunakan kabel USB.

Fitur ini juga sangat berguna ketika harus berjauhan dengan printer, koneksi akan tetap terjaga dan mencetak dokumen dapat anda lakukan. Memiliki dimensi sekitar 34 cm x 34 cm x 28 cm, membuat HP LaserJet Pro M15w nyaman diletakan dimana saja.

Lebih lanjut, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari printer canggih HP LaserJet Pro M15w, simak dibawah ini:

Connectivity

Fitur koneksi dapat anda gunakan secara maksimal, seri printer HP LaserJet Pro M15w ini memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan perangkat komputer dengan menggunakan jaringan nirkabel. Sehingga, anda tidak perlu repot mencari kabel USB untuk menghubungkan printer.

Print Resolution

HP LaserJet Pro M15w merupakan printer yang khusus mencetak dokumen Monochrome, kualitas resolusi dari pencetakan dokumen juga terbilang tinggi. Printer ini mampu mencetak dokumen hingga resolusi 600 x 600 dpi.

Print Speed

Kecepatan mencetak menjadi salah satu fitur penting ketika membeli sebuah printer, untuk penggunaan Home Office seri printer ini dapat adna andalkan. HP LaserJet Pro M15w dibekali dengan kecepatan cetak hingga 19 ppm, atau 18 lembar kertas dalam kurung waktu 1 menit.

Paper Tray

HP LaserJet Pro M15w mendukung untuk dapat mencetak dokumen anda dengan cangkupan kapasitas yang lebih banyak, dimana mampu menampungs setidaknya 160 lembar kertas pada sistem Tray Paper.

Download Driver HP LaserJet Pro M15w

Hadir dengan teknologi Wireless Connection, serta dukungan kualitas cetak dokumen yang tinggi. Membuat HP LaserJet Pro M15w menjadi salah satu printer LaserJet dari HP yang sangat bermanfaat digunakan, printer ini juga dapat menghemat lebih banyak daya listrik dan toner.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet Pro M15w terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments