• Our Partners:

Fitbit Inspire 3, Berikan Warna Pastel dan Trendy

Bulan September ini, Fitbit direncanakan akan merilis bukan hanya satu atau dua jenis perangkat Smartwatch terbaru mereka, melainkan tiga Smartwatch sekaligus. Hari ini, kita diperlihatkan melalui Fitbit Inspire 3 yang memiliki desain manis dan warna pastel yang Trendy, Kamis (29/09).

Jelang peluncuran tiga jenis Smartwatch mereka, Fitbit nampaknya siap memamerkan Fitbit Inspire 3 yang memiliki desain elegan dan manis sekaligus. Kemungkinan besar Fitbit Inspire 3 akan menjadi salah satu Highlight dari perilisan perangkat terbaru mereka.

Fitbit Inspire 3 dirancang untuk dapat digunakan dalam kebutuhan yang berat, karena telah dibekali dengan fitur Fitnes atau olahraga, juga dibanderol dengan harga murah namun dengan desain dan spesifikasi yang sudah pasti tidak merugikan.

Desain dari Fitbit Inspire 3 memang dirancang dengan lebih sederhana dan ringkas, tidak memerlukan layar yang besar untuk dapat menjalankan fungsinya. Fitbit Inspire 3 ini hadir dengan bahan silikon untuk Band dan tersedia dengan tiga varian warna, diantaranya ada Lilac Black, Morning Glow dan Midnight Zen.

fitbit-inspire-3-bands
Fitbit Inspire 3 Band

Untuk kualitas layar yang diberikan, seri Fitbit Inspire 3 ini memberikan peningkatan yang cukup baik dengan layar cerah. Kecerahannya dapat diatur ketika digunakan di luar ruangan, kecerannya memang dibuat agar lebih mudah dilihat ketika berada dalam situasi luar.

Fiturnya juga tidak diragukan lagi, sangat cocok digunakan oleh mereka yang sering beraktivitas olahraga Outdoor. Fitbit Inspire 3 dibekali dengan teknologi GPS, juga dapat memindai temperatur suhu melalui deteksi kulit. Kelebihan lainnya yang diberikan Fitbit ialah fitur Sleep Tracking.

Fitbit Inspire 3 mendukung untuk dapat dihubungkan pada perangkat Android dan iOS, juga mampu untuk tahan air hingga kedalaman 50 meter. Fitbit Inspire 3 memiliki daya baterai yang terbilang sudah sangat mencukupi kebutuhan, di mana mampu bertahan hingga 10 hari tanpa pengisian daya sama sekali.

Harga yang ditawarkan sejauh ini bisa dikatakan lebih murah dibandingkan dengan seri berikutnya yang kemungkinan akan dipamerkan tidak lama lagi, Fitbit Inspire 3 mulai dibanderol dengan harga mulai dari $100 USD, atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah.

Bagaimana menurut Anda? Jatuh hati dengan seri Fitbit Inspire 3 ini? Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan waktu perilisan dari tiga jenis perangkat Fitbit. Namun memiliki kemungkinan dirilis akhir bulan September hingga awal Oktober mendatang.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments