• Our Partners:

Download iTools for Windows (Terbaru 2024)

Download iTools for PC Terbaru Developer: ThinkSky
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 76MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Meski sekarang ada banyak sekali merek hp baru yang muncul di pasar ponsel Indonesia namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap eksistensi Iphone. Merek hp satu ini sudah ada di Indonesia sejak lama dan masih digunakan hingga sekarang. Banyak pengguna Iphone yang tidak tertarik pindah ke sistem operasi lain meskipun ada banyak hp baru yang menarik.

Hal ini dikarenakan Iphone terus meningkatkan layanan customer sekaligus fitur yang ada di ponsel pintar satu ini. Apalagi sampai sekarang belum ada sistem operasi maupun perusahaan ponsel yang bisa mengalahkan sistem keamanan data pengguna yang diberikan oleh Iphone kepada semua pengguna produknya.

Sehingga tidak heran jika Iphone tetap bisa bersaing dengan brand ponsel ternama lainnya dari dulu hingga sekarang. Namun karena penjagaan privasi hp ini membuat Iphone tidak bisa dihubungkan dengan mudah pada PC atau laptop. Sehingga Anda membutuhkan software tambahan seperti iTools. iTools merupakan sebuah software yang dibuat untuk menghubungkan ponsel Iphone dengan komputer Anda.

Fitur yang Dimiliki iTools

Download iTools for Windows
Tampilan iTools for PC Terbaru

iTools tidak hanya bisa digunakan di Iphone saja namun juga bisa digunakan pada iPad dan juga iPod. Jadi bisa dibilang software ini di sebut sebagai software paket lengkap untuk semua produk Apple. Sedangkan fitur yang dimiliki oleh iTools adalah sebagai berikut.

Transfer musik dua arah

Kabar baik untuk Anda pengguna produk Apple dimana Anda kini bisa mengunduh lagu dari komputer lalu dipindahkan ke perangkat Iphone, iPad, dan iPod Anda. Hebatnya proses transfer musik ini tidak hanya bisa dilakukan dari komputer ke ponsel namun juga bisa digunakan untuk ponsel ke komputer.

Kirim foto ke komputer

Kapasitas penyimpanan di hp tentu saja lebih kecil jika dibandingkan dengan kapasitas penyimpanan yang ada di komputer. Sehingga banyak pengguna hp yang memindahkan file mereka seperti gambar dari hp ke komputer. Jika Anda ingin memindahkan gambar dari Iphone ke PC maka Anda bisa menggunakan iTools.

Mengoptimalkan ringtone hp

iTools juga bisa Anda gunakan untuk mengatur ringtone Iphone, iPad, dan iPod agar lebih optimal dari sebelumnya. Sehingga suara yang dihasilkan pun bisa maksimal meskipun dari hp Anda.

Download iTools for Windows

Fitur yang paling utama dari iTools adalah restore dan backup data. Apabila Anda kehilangan data di Iphone Anda maka Anda bisa mengembalikannya memlaui komputer dengan menghubungkannya melalui iTools. Bahkan Anda juga bisa menyimpan semua data Anda di komputer agar data-data yang mungkin penting tidak hilang karena kepenuhan memori.

Fitur lain yang dimiliki oleh iTools adalah fake GPS. Dimana Anda bisa menyembunyikan lokasi Anda yang asli sehingga tidak ada yang tahu dimana Anda sebenarnya berada dengan menggunakan iTools. Download iTools for PC terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments