Kenali Afiliasi IDwebhost dan Keuntungannya yang Bisa Kamu Dapatkan!

Afiliasi IDwebhost

Ketika anda mendengar kata afiliasi pertama kali, apa yang ada dalam pikiranmu? Sebuah ruang baru untuk mencari uang? Ya, itu juga benar. Tapi sebenarnya, apa sih afiliasi itu, terutama afiliasi perusahaan penyedia hosting seperti contohnya afiliasi IDWebhost. Jadi, kalau kita cek di Wikipedia, afiliasi ini adalah salah satu cara untuk mengembangkan bisnis. Dimana ia memanfaatkan sosialisasi secara terarah dan bisa dilakukan oleh individu, organisasi, atau badan usaha.

Masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati. Jadi mungkin secara sederhana, afiliasi itu semacam membuka ruang untuk siapapun bisa menjadi sales atas sebuah produk tanpa perlu terikat dengan perusahaan tersebut. Jadi besar kecilnya penghasilan orang tersebut tergantung dari seberapa banyak orderan yang bisa didapatkan dalam kurun waktu tertentu.

Bicara soal afiliasi, sekarang ini ada banyak sekali perusahaan yang menggunakan sistem ini. Salah satu yang memberikan keuntungan cukup besar adalah marketplace internasional seperti misalnya Amazon dan marketplace sejenis. Biasanya mereka menggunakan kode yang diberikan ke afiliator.

Kode itu kemudian dipakai untuk mendata, jika ada yang membeli sebuah barang menggunakan kode itu, maka secara tak langsung si afiliator berhasil menjual barang tersebut dan mendapatkan “share” dari hasil penjualan. Kalau Amazon dan perusahaan internasional banyak yang melakukannya, gimana dengan perusahaan di Indonesia? Banyak juga perusahaan di Indonesia yang melakukan itu.

Salah satu yang paling sering melakukan adalah para perusahaan penyedia hosting terbaik seperti misalnya IDWebhost. Lalu kalau di IDWebhost, seperti apa sih prosesnya, keuntungannya, dan kenapa harus memilih program afiliasi IDWebhost? Berikut ini beberapa penjelasan tentang Program Afiliasi IDWebhost.

Ini yang Didapatkan Di Program Afiliasi IDWebhost!

Ini yang Didapatkan Di Program Afiliasi IDWebhost!

Gratis!

Hal pertama yang perlu kamu tahu soal program afiliasi ini adalah bahwa kalian tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. Bahkan bukan hanya gratis, tapi juga waktu yang dibutuhkan untuk mendaftar hanya satu menit dan cenderung sangat mudah.

Untuk mendaftar pun kamu hanya perlu menuju ke link afiliasi IDWebhost atau tinggal klik saja di Google. Maka secara otomatis ia akan keluar. Disana kamu harus mengisi beberapa data diri untuk mendaftar.

Beberapa data yang dibutuhkan antara lain email, nama depan dan nama belakang, nama perusahaan, 2 alamat, bisa diisi salah satu, kota, provinsi, kode pos, nomor telepon, dan password. Sangat mudah dan sangat aman.

Kenapa dibilang sangat mudah? Ada beberapa program afiliasi yang tidak seperti itu. Ada beberapa yang harus mendaftar dengan cara yang ribet, harus ini dan itu, sehingga sudah kadung males duluan untuk ikut, karena mendaftar saja sudah ribet, gimana nanti pas pembayaran.

Bonus Rp. 100.000

Bukan hanya gratis, tapi ketika kamu pertama kali mendaftar, maka kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000 di akun member afiliasimu. Pertanyaannya sederhana, ada yang begitu? Baru daftar afiliasi sudah dapat saldo? Tidak semua penyedia hosting begitu. Tapi pasti ada yang bertanya, bonus 100.000 itu kapan bisa dicairkan? Ia akan dicairkan bersamaan dengan komisi afiliasimu. Mudah kan?

Komisi yang Besar!

Lalu selain keuntungan yang sudah disebutkan di atas, apalagi yang akan kamu dapatkan dari program ini? Jawabannya adalah nilai komisi yang terbilang cukup besar. Kamu nantinya akan mendapatkan komisi sebesar 70% setiap pembelian hosting yang direferensikan atas namamu. Tapi perlu kalian ketahui bahwa komisi hanya diberikan untuk pembelian paket hosting saja, jadi ada beberapa paket atau produk IDWebhost yang tidak bisa mendapatkan komisi atau tidak diperuntukkan bagi teman-teman afiliator.

Lalu seandainya ada yang bertanya, berapa syarat minimal agar bisa mendapatkan komisi? Maka jawabannya hanya 5rb per bulan. Maksudnya begini, kamu baru akan mendapatkan komisi untuk pembelian hosting dengan harga paket yang minimal 5rb per bulan. Jadi misalkan, kamu mendapatkan satu orang yang membeli paket hosting seharga 5000 dalam satu bulan, maka kamu berhak mendapatkan 70% komisi.

Komisi yang Besar!

Syaratnya mudah sekali kan? Dan angka 5000 perbulan itu tampaknya bukan angka yang sangat sulit kan? Kalian pasti bisa mendapatkan lebih banyak. Jika semudah itu mendapatkan komisi, maka sehari bisa menjual 1 paket 5000 saja sudah mendapatkan pemasukan, bukan? Lalu kalau ada yang bertanya kapan bisa mendapatkan komisi, jawabannya adalah kalian bisa mencairkan komisi setelah mencapai target penjualan sebanyak 2 pembelian paket hosting seharga 5000 itu tadi.

Dan paket itu harus berstatus aktif lebih dari 30 hari setelah tanggal aktivasi. Lalu kalau kalian selama setahun tidak mencapai target? Bagaimana? Apakah hangus? Tentu tidak! Kalian masih bisa mencairkan uang itu di tahun berikutnya. Jadi kerja keras kalian tidak akan hangus begitu saja. Meskipun ya, 5000 mungkin kerja aja, nggak keras-keras banget.

Pencairan dana itu juga akan dilakukan setiap tanggal 20 setiap bulannya. Dengan catatan sudah memenuhi syarat yang sudah disebutkan di atas tadi. Jadi secara tidak langsung, lewat penjelasan yang tadi itu kamu bisa mendapatkan gaji tiap bulan. Dengan catatan kamu bisa memenuhi target.

Diskon 10%

Selain komisi, pencairan dana, bonus, dan potensi gajian setiap bulan, kamu juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk tiap kode afiliasi yang kamu dapatkan. Dimana kode afiliasi itu bisa dipakai oleh para pelangganmu. 10% angka yang cukup besar untuk sebuah kode afiliasi lho! Jangan salah!

Cara Kerja Program Afiliasi IDWebhost

Cara Kerja Program Afiliasi IDWebhost

Lalu bagaimana sih cara kerja program afiliasi IDWebhost ini? Cara kerjanya cukup mudah. Setidaknya ada 4 langkah yang perlu kamu ketahui. Pertama, mendaftar. Kami sudah menjelaskan kemudahan dan keuntungannya di atas. Jadi kamu tinggal mengisi data yang diperlukan, dan selesai. Kamu menjadi member afiliasi, dapat bonus 100.000 yang bisa cair bersamaan dengan komisi pertamamu.

Kedua, adalah promosi. Hal ini perlu kamu lakukan sendiri. Kamu bisa mempromosikan produk afiliasimu di website personal, blog, sosial media, atau tempat lain. Kamu bisa memasang banner iklan, link afiliasi, dan berbagai macam cara. Intinya untuk menyebarkan kode kupon ke sebanyak mungkin orang. Agar mereka bukan hanya membeli, tapi juga menggunakan kode kuponmu.

Ketiga, Pelanggan membeli produk dengan mengklik link yang sudah kamu sebarkan. Nah, di proses ini kamu tidak perlu repot menjelaskan, kamu tinggal duduk dan biarkan pegawai IDWebhost yang akan mengurus semuanya. Keempat, setelah pelanggan membeli produkmu, waktunya kamu mendapatkan komisi sebesar 70%.

Jadi sebenarnya kamu hanya tinggal duduk, share sesering mungkin, di sebanyak mungkin tempat, dan tinggal menunggu saldomu bertambah. Sangat bisa dipakai sebagai alternatif pemasukan kan?  Jadi itu penjelasan soal apa itu afiliasi, lalu keuntungan dari program afiliasi IDWebhost, serta cara kerja program ini. Jadi, kalau kamu ingin penghasilan tambahan yang bisa dibilang tanpa modal, hanya modal sosmed saja, maka inilah jawabannya.

Kamu benar-benar tinggal mendaftar gratis, menyebarkan link, duduk, dan menunggu link-link yang kamu sebar itu berbuah dan berwujud komisi yang akan langsung masuk otomatis di akunmu. Sangat amat mudah kan? Kamu yang sedang sekolah atau kuliah bisa melakukannya. Kalian yang bekerja dan sangat sibuk, bisa menyelakan waktu tidak sampai 2 jam, mendaftar lalu selesai. Tinggal rajin menyebarkan saja. Jadi, tertarik?

Leave a Reply

Send this to a friend