10 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik

10 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik dan Gratis, Paling Direkomendasikan!

NESABAMEDIA.COM – Meretas atau membobol Wifi merupakan salah satu tindakan yang tidak baik untuk dilakukan. Tetapi membobol atau meretas Wifi dapat dilakukan untuk menguji dan menganalisis keamanan suatu jaringan. Oleh karena itu, kita dapat melakukan peretasan Wifi untuk melihat seberapa aman Wifi yang kita miliki.

Nah, tahukah Anda bahwa untuk membobol atau meretas Wifi memiliki aplikasi? Ya, untuk membobol sebuah jaringan wifi, kita dapat menggunakan aplikasi yang dapat dika download secara bebas di internet.

Jika biasanya orang lain meretas atau membobol wifi menggunakan pc atau komputer, maka kini kita dapat membobol Wifi dengan menggunakan aplikasi Android. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat Anda download di Google play store yang tersedia di handphone Anda.

10 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik

Berkat kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, kita dapat melalukan semua hal hanya dengan menggunakan smartphone Android saja. Seperti mengorder makanan, berpergian, booking hotel, booking restoran, membayar tidek bioskop sampai membobol wifi pun dapat kita lakukan dengan menggunakan Android.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya tadi, untuk membobol wifi menggunakan Android, kita memerlukan aplikasi tambahan yang dapat membaca dan meretas password atau kata sandi. Nah pada artikel ini akan menjelaskan dan memberikan Anda 10 aplikasi pembobol wifi android yang wajib Anda coba.

1. Airmon

wifi

Untuk dapat menguji keamanan jaringan Anda, maka Anda harus mempunyai sebuah aplikasi yang dapat melindungi jaringan tersebut. Nah, untuk mencoba menguji jaringan Wifi, Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi pembobol Wifi Android.

Sehingga dengan begitu Anda dapat melihat kelemahan pada jaringan Wifi Anda. Tidak hanya bisa melakukan peretasan, tetapi aplikasi seperti ini dapat memantikan jaringan Anda akan dapat dianalisis.

Aplikasi ini tidak memiliki banyak masalah pada saat pengoperasiannya, tetapi bagian yang sulit yaitu ketika mempunyai chipset wifi yang telah mendukung mode monitor.

2. Wifi WPS Connect

Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik

Aplikasi WIfi WPS Connect dpaat memeriksa keamanan yang ada di jaringan Anda menggunakan sebuah protokol WPS. Aplikasi ini juga telah ditujukan untuk memeriksa sebuah router, apakah router tersebut rentan kepada PIN default atau tidak. Dari banyaknya router yang telah dipasang oleh perusahaan, maka kerentanannya akan sama seperti PIN yang telah mereka gunakan.

Oleh karena itu, aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memeriksa routern Anda dalam kasus kerentanan tersebut dan bisa bertindak sesuai dengan protokolnya.Aplikasi ini dikembangkan untuk tujuan pendidikan. Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan apa pun yang mungkin dilakukan.

3. WiFi Analyzer (open-source)

WiFi Analyzer (open-source)

Aplikasi lainnya yang dapat membobol jaringan wifi yaitu aplikasi WiFi Analyzer (open-source). Aplikasi ini dapat Anda gunakan karena telah menyediakan kemudahan didalam penggunaannya untuk mengetahui password Wifi.

Tetapi dibalik semua kemudahan itu, aplikasi ini hanya dapat diakses oleh handphone Android yang mempunyai sistem operasi Marshmellow keatas. Oleh karena itu terdapat beberapa fitur yang cuma bisa diakses ketika handphone Anda telah di root.

Fitur lainnya yang tersedia pada aplikasi ini yaitu seperti dapat menampilkan kecepatan dari transfer data seperti upload dan download yang ada di perangkat yang sudah terkoneksi, bisa memantau kegiatan jaringan yang ada diperangkat menggunakan Wifi, dapat memutuskan koneksi internet yang telah tersambung, dan lain sebagainya.

4. WIBR Plus

Aplikasi Pembobol Wifi Android Gratis

Aplikasi WIBR plus dirancang khusus untuk menguji keamanan serta integritas pada jaringan Wifi. Aplikasi ini menggunakan attack brute force dan dictionary. Dengan begitu maka aplikasi ini dapat meretas dan membobol jaringan Wifi. Tidak hanya itu, WIBR Plus juga memungkinkan Anda untuk menggunakan costum dictionary untuk memecahkan password atau kata sandi Wifi.

Bergantung kepada level password pada jaringan Wifi, aplikasi ini menggunakan berbagai opsi seperti huruf besar, huruf kecil, karakter khusus serta angka untuk melakukan suatu serangan. Dan Dan disesuaikan juga dengan kekuatan password, aplikasi ini memerlukan waktu untuk bisa memecahkan password Wifi.

5. Router Keygen

wifi

Aplikasi pembobol Wifi Android lainnya yaitu bernama Router Keygen. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menguji integritas pada router nirkabel Anda dan kemudian melihat apakah jaringan tersebut menggunakan default key.

Aplikasi Router Keygen juga akan memindai seluruh jaringan Wifi yang ada didalam jangkauan serta akan menguji beberapa kemungkinan password default yang telah tersedia untuk publik. Anda bisa mengisi file konfigurasi eksternal untuk menguji berbagai kerentanan terhadap jaringan.

6. WIFI WPS WPA Tester

wifi

Aplikasi Wifi WPS WPA Tester merupakan suatu aplikasi pembobol Wifi Android yang sangat populer dikalangan pengguna. Aplikasi ini dirancang untuk dapat memindai jaringan Wifi dan mengetahui letak kerentnan pada jaringan tersebut.

Aplikasi Wifi WPS WPA Tester ini juga sudah sangat dikenal karena kemampuannya untuk bisa merusak suatu keamanan jaringan. Aplikasi ini juga dapat menguji koneksi ke Access point dengan menggunakan PIN WPS, yang telah dihitung menggunakan beberapa algoritma, contohnya yaitu seperti Asus, Zhao, Arris, Blink, dan lain sebagainya.

7. Wifi Key View

wifi

Aplikasi Wifi Key View adalah salah satu aplikasi pembobol Wifi Android yang menyediakan layanan mengetahui password Wifi tanpa adanya iklan, izin serta aplikasi ini juga bersifat open source.

Tetapi sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda harus melakukan root pada handphone Anda terlebih dahulu. Anda dapat melakukan root pada handphone Anda dengan mencari tutorialnya di internet.

Wifi Key View akan menampilkan seluruh password Wifi serta nama SSID yang sudah tersimpan ke dalam handphone Android Anda. Aplikasi ini mendukung WPA.WPA2 PSK, 802.1x dan WEP.

8. Wifi Inspector

Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik

Aplikasi Wifi Inspector memiliki banyak kelebihan yang ada didalamnya jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Tidak hanya bisa melihat pssword pada jaringan Wifi, aplikasi ini juga mempunyai fitur lainnya yang dapat memberikan perlindungan terhadap si pengguna agar tak terserang virus yang di sebabkan oleh Wifi yang ingin mencoba menyebarkan virus.

9. Wifi Analyzer

wifi

Berbeda dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi Wifi Analyzer ini akan sangat cocok apabila Anda menggunakannya di tempat yang ramai orang serta banyak jaringan Wifi. Hal utama yang perlu Anda ketahui yaitu bahwasanya aplikasi ini dapat menunjukkan kepada Anda sinyal Wifi dan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna.

Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki kemampuan yaitu untuk membobol kata sandi jaringan Wifi. Tetapi aplikasi ini memiliki kekurangan, yaitu terdapat berbagai bug didalamnya.

10. Wifi Password Key

wifi

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dpaat dilakukan untuk mengetahui password pada jaringan Wifi publik maupun hostspot. Sehingga, dimanapun Anda berada maka Anda dapat terkoneksi pada jaringan Wifi yang Ada di sekitar Anda secara aman.

Tidak hanya itu, Anda dapat melakukan peningkatan keamanan pada saat menggunakan internet, mentransmisi informasi yang sudah dienkripsi, mendeteksi secara realtime terhadap Phinishing, DNS attacks, ARP attacks, dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel yang menjelaskan mengenai 10 aplikasi pembobol wifi Android yang dapat Anda install dan Anda gunakan di handphone Anda. semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih aplikasi pembobol Wifi Android terbaik.

Leave a Reply

Send this to a friend