Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

10+ Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android Paling Direkomendasikan

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android – Anak-anak biasanya sering menggunakan handphone Android kita hanya untuk sekdar bermain game. Tentunya kita pasti tak ingin apabila mereka yang masih dibawah umur untuk membuka suatu aplikasi yang tak sesuai dengan usia mereka. Dan bagaimanakah cara untuk mencegahnya? Tak mungkin kita akan terus memantau dan mengawasi mereka bermain handphone Android setiap hari.

Sekarang ini, Android juga memang sudah memiliki mode anak-anak didalam programnya, tetapi mode tersebut mengurangi tampilan dari handphone dan menjadi tak keren lagi. Maka dari itu, langkah terbaik ialah untuk menyembunyikan aplikasi yang tak boleh dibuka oleh anak-anak.

Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan menginstall aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi-aplikasi tersebut. Berikut adalah artikel yang menjelaskan mengenai aplikasi penyembunyi aplikai untuk Android.

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Pada artikel ini akan merekomendasikan Anda aplikasi Android yang berguna untuk menyembunyikan aplikasi pada handphone Android Anda. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Hide App-Hide Application Icon

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Untuk Anda yang tak ingin orang lain mengetahui aplikasi apa yang terinstal dan aplikasi yang Anda gunakan di handphone Anda, maka Anda wajib untuk mendownload dan kemudian menginstall aplikasi ini. Aplikasi Hide App ini juga dapat membantu Anda ketika ingin menyembunyikan tiap aplikasi yang akan Anda hide, yaitu dengan cara menghilangkan ikon yang sudah tersembunyi pada Launcher.

Adapun berbagai fitur yang sudah disediakan aplikasi ini, yakni bisa menyembunyikan ikon aplikasi, menyembunyikan aplikasi secara gratis, bisa melakukan Backup otomatis, dan mempunyai dukungan untuk kunci PIN. Tetapi aplikasi Hide App ini memerlukan root terlebih dahulu.

2. Keepsafe Photo Vault-Hide Pictures And Videos

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Keepsafe Photo Vault-Hide Pictures And Videos adalah suatu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan kenangan yang ada di handphone Anda dan tak ingin Anda bagikan kepada orang lain, atau dapat disebut juga kalau hanya Anda saja yang boleh melihatnya. Aplikasi ini juga mempunya iukuran file yang kecil, yakni sebesar 16,47 MB.

Fitur yang disediakan aplikasi ini juga tak kalah kerennya, yakni dapat melindungi copy SIM, bisa mengorganisasi beberapa dokumen yang penting, bisa melindungi salinan kartu kredit dan kartu ID. Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan aplikasi yang ada di handphone Anda dengan mudah.

3. Nova Launcher

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Dengan menggunakan aplikasi Nova Lancher ini, Anda dapat mengganti logo dan juga nama dari aplikasi yang akan Anda sembunyikan, kemudian Anda dapat memilih Edit agar bisa mengganti logo dan juganama yang ada di aplikasi tersebut. Caranya pun sangatlah mudah, karena Anda hanya mengikuti sesuai dengan yang akan muncul pada layar smartphone Anda.

Jika Anda mengganti logo dan juga nama aplikasi tersebut masih belum cukup, maka Anda harus membeli aplikasi Nova Launcher menjadi akun premium, karena dengan akun premium Anda dapat menyembunyikan aplikasi di dalam tampilan menu.

4. App Hider

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Aplikasi App Hider merupakan suatu aplikasi terbaik dalam hal menyembunyikan aplikasi lain yang ada di smartphone Anda, contohnya seperti Instagram, Whatsapp, dan juga Facebook Messender. Aplikasi ini juga adalah suatu aplikasi kloner yang dinilai sangat bagus untuk Anda gunakan dengan beberapa akun didalam satu perangkat saja.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa menyembunyikan video dan juga foto yang ada di smartphone Anda. Hebatnya lagi, aplikasi ini dapat menyembunyikan aplikasi App hider-nya sendiri dengan otomatis menjadi suatu apikasi kalkulator.

5. X App Hider

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Aplikasi X App Hider ini bisa menyembunyikan aplikasi yang ada di smartphone Anda, contohnya yaitu seperti youtube, facebook, pesan, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan aplikasi lainnya dan tak akan muncul pada pengaturan ataupun launcher.

Aplikasi yang tersembunyi tersebut akan muncul kembali di launcher apabila Anda sudah tak menyembunyikan aplikasi tersebut di aplikasi X App Hider. Anda bisa membuka aplikasi hiden directly dari aplikasi X App Hider ini. Pada aplikasi ini, hanya mendukung satu bahasa saja, yakni bahasa inggris.

Tetapi tenang saja, karena aplikasi ini dikembangkan dengan sederhana, sehingga para pengguna pemula dapat dengan lancar menggunakan aplikasi ini.

6. U Launcher Lite-Peluncur 3D Baru 2019, Sembunyikan

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

U Launcher Lite merupakan suatu aplikasi peluncur yang saat ini terbaik dan juga paling populer dikalangan pengguna Android di tahun 2018. Karena aplikasi ini sudah mencapai peringkat 4,7 di Google Play Store. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang kompatibel dengan seluruh perangkat Anda dan dapat di akses secara gratis di Android.

Fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu dapat menyembunyikan aplikasi dan juga pencarian peluncur yang tercepat, dapat menampilkan emoji lucu, stiker, GIF dan juga tema emoji yang lainnya.

7. App Hider : Hide Application Icon

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Aplikasi App Hider ini dapat membantu Anda untuk menyembunyikan icon pada aplikasi yang ada di perangkat Anda. Aplikasi ini juga bisa menyembunyikan berbagai aplikasi yang sudah diinstal dan Anda juga bisa mengunci berbagai aplikasi menggunakan kata sandi.

Untuk bisa menyembunyikan aplikasi ini, Anda bisa memilih aplikasi dan juga menekan satu tombol saja, sehingga aplikasi Anda tersebut tak akan muncul lagi di menu aplikasi yang ada di Android Anda.

Fitur unggulan yang ada di aplikasi App hider ini yaitu seperti dapat mengunci berbagai aplikasi, mengamankan aplikasi dengan kata sandi, menyembunyikan aplikasi, dan lain sebagainya.

8. Sembunyikan Aplikasi

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Untuk bisa mengakses aplikasi ini, Anda hanya perlu melakukan rooting pada handphone Android Anda terlebih dahulu. Dan tampilan interface pada aplikasi ini juga sangat sederhana, sehingga semua orang dapat menggunakannya.

Tetapi apabila Anda menyembunyikan aplikasi, maka secara otomatis Anda tak akan bisa melihat aplikasi tersebut di background sampai dengan Anda mengaktifkannya kembali. Fitur untuk mengunci aplikasi menggunakan pola dan juga PIN sudah tersedia pada aplikasi ini.

9. Hide Apps

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir lagi aplikasi yang Ada di handphone Anda di periksa dan dibuka oleh orang lain. Karena dengan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan berbagai aplikasi yang ada di handphone Android Anda.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang terbaik, contohnya yaitu dapat mengunci berbagai aplikasi yang ada di handphone Anda dengan menggunakan pola sehingga akan aman, dapat menyembunyikan gambar yang ada di galeri dengan menggunakan pola, menyembunyikan aplikasi yang ada di handphone Anda dengan mudah.

10. Dialer Vault-App Hider

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi untuk Android

Aplikasi Dialer Vault-App hider ini bisa membantu Anda untuk menyembunyikan berbagai aplikasi yang ada di smartphone Anda dengan mudah. Anda bisa juga untuk membuka berbagai aplikasi yang tersembunyi didalam aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi yang sudah terinstal di handphone Anda, mengamankan aplikasi dengan kata sandi, dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel yang menjelaskan mengenai aplikasi penyembunyi aplikasi untuk Android yang wajib Anda install di smartphone Anda. Semoga artikel ini dapat berguna untuk Anda.

Leave a Reply

Send this to a friend