Apple Bakal Luncurkan Airpods 3 Sebelum Akhir Tahun

Apple Bakal Luncurkan Airpods 3 Sebelum Akhir Tahun

NESABAMEDIA.COMTampaknya Apple AirPods 3 akan diluncurkan sebelum tahun 2021 berakhir. Padahal, perangkat earbuds ini sebelumnya dikabarkan akan diumumkan bersamaan dengan iPhone 13. Dan Apple malah mengumumkan Watch Series 7 dan iPad Mini.

Sebelum peluncuran seri iPhone 13, analis Apple populer Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa selama acara Streaming California Apple yang berlangsung pada 14 September, perusahaan akan mengungkap earbud generasi ketiga sebagai bagian dari acara digital.

Ini tidak terjadi, tetapi meskipun demikian, rumor menyebutkan bahwa AirPods telah memasuki tahap produksi, di mana Apple ingin meluncurkan perangkat TWS itu sebelum akhir tahun.

AirPods 3 yang baru kemungkinan akan menjadi pembaruan besar pertama untuk AirPods sejak diluncurkan kembali pada tahun 2016 silam. Rumor menunjukkan bahwa AirPods baru akan diluncurkan dengan menampilkan desain baru yang mirip dengan AirPods Pro Apple, tanpa beberapa fitur Pro utama, satu di antaranya adalah ujung telinga silikon.

Sebagai informasi, Apple terakhir mengadakan event publik untuk meluncurkan AirPods Pro adalah pada tahun 2019 dan, sejak peluncuran resmi AirPods pada tahun 2016, Apple belum secara resmi memamerkan AirPods baru lainnya.

Apple kemungkinan akan mengambil langkah yang sama kali ini, dengan menggelar siaran pers yang diharapkan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang, setidaknya pada akhir Oktober atau November, menjelang event tahunan di musim gugur.

Informasi lain menyebutkan, Apple mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan earbud AirPods gratis kepada pelanggan yang membeli salah satu dari dua smartphone tertentu selama periode promosi.

Penawaran ini berlaku untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Mini, dengan Apple menawarkan AirPods gratis mulai 7 Oktober hingga 4 November 2021 kepada pelanggan yang membeli salah satu dari kedua perangkat tersebut. Perlu diperhatikan bahwa promosi ini akan berlangsung selama persediaan masih ada. Jadi jika anda berniat untuk mengikuti penawaran ini, jangan tunda lagi.

Apple belum mengungkapkan model AirPods yang ditawarkan secara gratis jika pelanggan membeli iPhone 12 atau iPhone 12 Mini itu, tetapi, melihat lebih dekat pada materi promosi mengungkapkan bahwa earbud nirkabel yang ditawarkan secara gratis ini adalah AirPods standar dan bukan AirPods Pro.

Leave a Reply

Send this to a friend