• Our Partners:

Apple Inc: Semua Varian iPhone 15 akan Hadirkan Dynamic Island

Apple Inc: Semua Varian iPhone 15’s Hadirkan Dynamic Island

Apple tahun ini dirumorkan tidak akan merilis dukungan ponsel terbaru mereka untuk seri SE, di mana menurut rumor yang beredar mereka akan menghentikan pengembangan untuk seri SE untuk selamanya. Meskipun begitu, kita tentu tak mengetahui pasti apa sebenarnya rencana Apple Inc untuk produksi ponsel mereka ke depannya, hingga akhirnya kabar terbaru beredar.

Apple Inc baru-bari ini dilaporkan tengah mempersiapkan produksi dari iPhone 15 Series, dan yang tak kalah menarik ialah dukungan spesifikasi yang mereka berikan untuk seri 15’s ini. Kabarnya, Apple juga akan memperluas fitur yang sebelumnya hanya dirilis di seri terbaru mereka.

iPhone 14 Series memang menghadirkan inovasi terbaru dari Apple, di mana perusahaan memberikan dukungan spesifikasi yang tak main-main. Namun diantara semua varian dari seri iPhone 14, seri Pro menjadi daya tarik tersendiri berkat fitur Dynamic Island.

Melansir dari The Elec, mereka mengatakan bahwa Apple Inc ternyata akan memperluas dukungan Dynamic Island mereka untuk seri iPhone 15 mendatang. Namun berbeda dengan iPhone 14 yang hanya menghadirkan fitur ini di seri Pro, semua varian dari iPhone 15 akan hadir dengan dukungan Dynamic Island.

Dynamic Island akan hadir di iPhone 15 Series untuk semua varian termasuk iPhone 15 dan 15 Plus. Dalam publikasi yang mereka miliki, menampilkan bahwa Apple nampaknya sudah siap untuk memproduksi seri ini termasuk dukungan mereka untuk Samsung Display.

Samsung memang dikabarkan kembali menjalin kontrak mereka dengan Apple Inc, bersamaan dengan itu mereka juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan besar untuk mewujudkan desain dan spesifikasi terbaru untuk fitur Dynamic Island di produk Apple.

Berbicara mengenai dukungan teknologi yang akan digunakan, The Elec percaya bahwa Apple kemungkinan besar akan menghadirkan teknologo UD atau Under Display Face ID yang mana anehnya bukan untuk iPhone 15 Series, melainkan untuk iPhone 16 Series.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Samsung bekerja sama dengan OTI Lumionics untuk mengembangkan generasi terbaru UD Camera dengan dukungan Organic Carthode Patterning Material untuk mengoptimalkan dukungan sensor dan kamera yang ada di iPhone 15 Series.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pengguna seri iPhone 14 Pro dengan dukungan fitur Dynamic Island, mungkin bisa tuliskan pengalaman menarik selama menggunakannya.i

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend