• Our Partners:

Bocor! Ini dia Desain Render Samsung Galaxy A34 dan A54

Bocor! Ini dia Desain Render Samsung Galaxy A34 dan A54

Samsung telah mendapatkan banyak sekali bocoran melalui ponsel mereka yang akan mereka rilis ke depannya, hanya perlu menunggu beberapa minggu saja sampai akhirnya mereka merilis seri terbaru dari Galaxy S23’s. Kali ini, Samsung dikabarkan juga telah memiliki desain untuk Galaxy A34 dan A54, Rabu (11/01).

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sempat tak sengaja merilis tanggal resmi dari peluncuran seri ponsel Flagship terbaru mereka melalui Samsung Galaxy S23 Series, di mana seperti bocoran yang pernah kami beritakan bahwa perusahaan akan memberikan tiga varian berbeda untuk seri ini.

Pasaran ponsel Flagship memang menjadi salah satu pasar yang banyak digandrungi sekarang ini, apalagi ada banyak sekali ponsel yang akan dirilis dalam kurung waktu satu tahun ke depan. Tentunya Samsung harus pintar mencari perhatian pasaran, karena memang ada banyak perusahaan yang menawarkan spesifikasi ponsel yang menggugah.

Melalui Galaxy S23 Series, Samsung akan merilis versi Flagship mereka untuk konsumen setianya. Namun bukan berarti perusahaan tak memberikan dukungan seri untuk pasar Mid-Range, Samsung dikabarkan saat ini sudah memiliki desain render dari seri Galaxy A34 dan A54.

Samsung Galaxy A34 dan A54 dikabarkan akan merilis seri ponsel Mid-Range mereka bulan Januari 2023 di India, yang mana hanya perlu menghitung hari saja. Kedua ponsel ini telah memiliki desain yang bocor, di mana menampilkan tampilan dari kedua seri ponsel Galaxy A berikutnya.

Bocor! Ini dia Desain Render Samsung Galaxy A34 dan A54 2

Samsung Galaxy A34 dan A54

 

Samsung Galaxy S34 akan memberikan dukungan dimensi layar hingga 6,5 inci dan FHD+ AMOLED bersamaan dengan Refresh Rate 90Hz. Ponsel ini akan menggunakan prosesor dari Exyos 1280 dan dukungan baterai yang kemungkinan mencapai kapasitas 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 25W.

Sedangkan untuk seri Galaxy A54 sendiri, Samsung akan memberikan dimensi layar hingga 6,4 inci FHD+ AMOLED dan 120Hz Refresh Rate. Seri ini akan menggunakan prosesor dari Exynos 1280 dan dukungan 5,100 mAh kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya hingga 25W.

Galaxy A54 akan membawa spesifikasi kamera utama hingga 50MP, sedangkan untuk seri Galaxy A34 akan lebih rendah dengan resolusi 48MP.e

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend