• Our Partners:

Apple iPad 10th-Generation akan Hadir dengan Harga Murah

Apple iPad 10th-Generation akan Hadir dengan Harga Murah

Baru-baru ini Apple baru saja merilis desain baru dari iPad terbaru mereka yang mana termasuk ke 10th-Generation, dengan menawarkan harga yang baru. Apple sepertinya ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan produk murah mereka nantinya, Selasa (01/11).

Industri teknologi memang semakin bersaing ketat di pasaran, saat ini ada cukup banyak perusahaan yang mengembangkan produk mereka untuk menargetkan pasar tertentu. Apple, telah terkenal sebagai salah satu perusahaan itu.

Apple menghadirkan produk dengan kualitas dan eksklusif bagi penggunanya, maka dari itu tidak heran ketika produk Apple akan memberikan kesan mewah karena target mereka ialah kelas ke atas.

Walaupun mencetak sejarah sebagai salah satu perusahaan dengan nilai tertinggi dalam perspektif bisnis, namun ternyata Apple pernah membuat produk dengan target pasar kelas menengah melalui iPhone 5c.

Nampaknya, Apple akan kembali menargetkan kalangan menengah untuk mempromosikan produk mereka melalui iPad terbaru. Dengan memamerkan desain elegan dan eksklusif mereka, Apple sekali lagi ingin bertarung melawan kompetitornya di pasar ini.

Seperti yang telah banyak diketahui, pasar kelas menengah untuk produk tablet didominasi oleh pengguna Android dan Windows. Apple memiliki rencana untuk menyaingi kompetitornya dengan produk iPad terbaru mereka.

Menurut laporan dari Bloomberg, kabar internal menunjukkan bahwa Apple tertarik untuk memproduksi produk iPad mereka dengan target pasar kelas menengah, tentu dengan harga yang lebih murah.

Lantas bagaimana cara Apple menurunkan harga tanpa merugi? Apple akan menggunakan bahan yang murah, pada bagian belakang Apple akan menggunakan bahan iPad dengan material plastik yang mana mungkin sama seperti iPhone 5c versi lebih besar.

Lebih dari itu, karena target mereka ialah pelajar dan kelas menengah, maka Apple juga akan menghadirkan Keyboard dengan desain yang mewah namun dengan bahan yang sama-sama plastik.

Apple iPad 10th-Generation

Ilustrasi Desain Terbaru iPad 10th-Gen

Dengan menghadirkan produk ini, maka Apple nantinya akan mencoba melawan kompetitornya yaitu Google Chromebook. Apple sendiri memperkirakan bahwa harga dari iPad dan Keyboard untuk pembelian lengkapnya kurang dari $500 USD atau setara dengan 7,8 Juta Rupiah.

Harga ini bisa dikatakan murah, karena untuk harga iPad terbaru saat ini masih di atas 8 jutaan. Pasar Apple mungkin akan berubah, namun mereka tetap menawarkan kesan yang sama yaitu eksklusif.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend