www.nesabamedia.com

Fake Camera APK

Untuk ponsel android lawas, tentunya saat ini sudah banyak kendala yang ditemukan baik dari segi hardware maupun softwarenya. Termasuk kamera, seiring dengan perkembangan teknologi dan banyaknya unit ponse terbaru, membuat ponsel lawas Android seakan tidak dilirik lagi.

Namun, jika anda masih menggunakan ponsel lawas Android, mungkin salah satu faktor ini menjadi sangat mengganggu, yaitu gagalnya menjalankan fitur kamera. Kamera menjadi salah satu fitur terpenting yang ada di ponsel, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mengambil gambar dan menyimpannya di ruang penyimpanan.

Tetapi jika perangkat ponsel anda tidak dapat menjalankan fitur kamera, aplikasi yang satu ini agaknya layak untuk anda coba.

Fake Camera adalah aplikasi yang menawarkan fitur kamera sebagai alternatif ketika kamera bawaan ponsel anda mengalami masalah software, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengambil gambar namun dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Kelebihan dan Fitur Fake Camera

Fake Camera akan membantu anda untuk dapat mengambil gambar dengan cara mengambil alih fitur kamera bawaan ponsel, namun perlu diperhatikan bahwa ketika ingin mengambil gambar, ada baiknya untuk mengubah pengaturan kamera bawaan menjadi Fake Camera. Sehingga, setiap kali anda mengambil gambar Fake Camera akan otomatis beroperasi.

Hasilnya juga sangat memuaskan, setiap kali anda mengambil gambar, Fake Camera akan membuat folder sendiri dengan nama “Camera”, sehingga anda seolah-olah masih menggunakan fitur kamera bawaan ponsel.

Fake Camera menawarkan kelebihan sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan kamera bawaan yang error, banyak ponsel pintar lawas yang mengalami permasalahan gagal menjalankan aplikasi kamera bawaan. Fitur-fitur Fake Camera yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Timer

Selayaknya fitur kamera lainnya, Fake Camera dibekali dengan fitur pendukung seperti Timer, dengan ini anda dapat dengan mudah mengatur waktu ketika ingin mengambil gambar.

UI Sederhana

Berbeda dengan aplikasi kamera lainnya, Fake Camera dirancang dengan tampilan yang semirip mungkin dengan kamera bawaan ponsel, dimana sangat sedikit warna latar belakang seolah-olah anda sedang menggunakan kamera bawaan.

Integrasi Perangkat

Hasil gambar yang anda ambil dapat dibuka dalam dua jenis aplikasi, yang mana aplikasi galeri ponsel, dan Google Photos. Sangat mirip ketika anda membuka sebuah gambar yang anda unduh.

Akses Mudah & Gratis

Fake Camera dapat dengan mudah anda unduh dan gunakan, terlebih aplikasi ini bekerja dengan sangat baik pada ponsel Android lawas maupun yang terbaru. Selain itu aplikasi ini dapat anda gunakan secara gratis.

Download Fake Camera APK Terbaru

Dengan menggunakan Fake Camera, anda seolah-olah menggunakan fitur kamera bawaan ponsel, hasilnya juga tidak berbeda ketika anda menggunakan kamera bawaan. Begitupun dengan folder yang sama-sama tersimpan dengan nama “Camera”.

Fake Camera menjadi solusi untuk ponsel yang error pada fitur kamera bawaan dikarenakan gagalnya proses update atau permasalan software lainnya. Dengan Fake Camera, anda dapat mengatasi permasalahan gagalnya menjalankan kamera bawaan dengan mudah. Download Fake Camera APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(2 suara)
  • 4.5
4.5 ( 2 )
App Info
  • App Name Fake Camera
  • License Freeware
  • Publisher NEW HORIZON APPS
  • Updated Nov 29, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 1.3.1
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Fake Camera APK

Untuk ponsel android lawas, tentunya saat ini sudah banyak kendala yang ditemukan baik dari segi hardware maupun softwarenya. Termasuk kamera, seiring dengan perkembangan teknologi dan banyaknya unit ponse terbaru, membuat ponsel lawas Android seakan tidak dilirik lagi. Namun, jika anda masih menggunakan ponsel lawas Android, mungkin salah satu faktor ini menjadi sangat mengganggu, yaitu gagalnya menjalankan fitur kamera. Kamera menjadi salah satu fitur terpenting yang ada di ponsel, dengan fitur… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar